5 Senjata Assault Rifle Tersakit Free Fire 2022

 Artikel

 Hot

5 Senjata Assault Rifle Tersakit Free Fire 2022

04 Februari 2022 | by Contributor Upoint

Assault Rifle merupakan salah satu jenis senjata Free Fire yang cukup populer dan banyak digunakan oleh pemain, mulai dari pemain pemula hingga profesional. Biasanya senjata jenis Assault Rifle sering disingkat oleh para pemain menjadi senjata AR.

Senjata jenis AR ini mampu menghasilkan damage yang sangat besar sekaligus memiliki jarak tembak yang optimal, jika digunakan dari jarak jauh. Apalagi senjata AR dilengkapi sejumlah Attachment, tentunya bisa membuat bidikan semakin akurat.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa senjata Assault Rifle (AR) tersakit di Free Fire. Kira-kira senjata Assault Rifle apa sajakah itu? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Senjata Assault Rifle Tersakit Free Fire

1. AK

Description
Senjata AR tersakit pertama yang bisa kamu coba adalah AK. Senjata AR ini bisa menghasilkan damage yang sangat besar kepada musuh. Namun, senjata AK memiliki recoil yang tinggi dan akurasi yang rendah. Sehingga kamu harus bisa mengontrol spread dan akurasinya.

Senjata AK bisa dilengkapi sejumlah Attachment seperti Magazine, peredam suara, Muzzle, Foregrip, Stock dan Scope. Untuk mengurangi recoil senjata AK, Kamu bisa mencari Attachment Foregrip dan Stock terlebih dahulu, agar kegunaannya akan semakin efektif.

2. M4A1

Description
Senjata AR tersakit pertama yang bisa kamu coba adalah M4A1. Senjata AR ini bisa menjadi senjata pilihan yang tepat bagi pemain Free Fire pemula, karena memiliki recoil dan akurasi yang sedang. Sehingga kamu bisa menggunakan senjata M4A1 tanpa harus belajar trick tapping.

Tentunya senjata M4A1 bisa menghasilkan damage yang besar bagi musuh. Apalagi dilengkapi sejumlah Attachment seperti Muzzle, Foregrip, Magazine, Stock dan Scope yang membuat senjata M4A1 semakin mematikan.

3. M14

Description
Senjata AR tersakit pertama yang bisa kamu coba adalah M14. Senjata AR ini memiliki akurasi tembakan yang tinggi, memiliki jarak tembakan yang jauh, serta bisa menghasilkan damage yang sangat besar. Tentunya dengan damage yang sangat besar senjata M14 mampu membunuh lawan dengan mudah.

Senjata M14 bisa kamu andalkan dalam melakukan serangan ambush kepada musuh dari jarak jauh dengan kecepatan tinggi, bisa membuat musuh panik. Adapun sejumlah Attachment yang bisa kamu gunakan untuk senjata M14, yaitu Muzzle, Magazine, Foregrip, Stock dan Scope.

4. Kingfisher

Description
Senjata AR tersakit pertama yang bisa kamu coba adalah Kingfisher. Senjata AR ini memiliki fire rate dan akurasi tinggi yang bisa memudahkan kamu dalam membidik musuh. Senjata Kingfisher juga sudah dilengkapi Attachment Scope 2x. Sehingga kamu tidak perlu repot-repot mencari Attachment tambahan.

Sayangnya, senjata Kingfisher memiliki satu kelemahan yaitu, tidak bisa dipasang Attachment Magazine. Kapasitas peluru yang bisa ditampung senjata AR ini hanya 20 buah saja.

5. Groza

Description
Senjata AR tersakit terakhir yang bisa kamu coba adalah Groza. Senjata AR ini masih menjadi incaran banyak pemain Free Fire. Karena damage yang dihasilkan dari senjata Groza sangatlah besar. Senjata AR ini terbilang cukup stabil dan mudah digunakan.

Untuk memaksimalkan penggunaan Groza, kamu bisa melengkapi senjata AR ini dengan sejumlah Attachment, seperti peredam suara, Scope, Foregrip, Stock, Muzzle, dan Magazine yang akan membuat senjata Groza semakin mematikan.

Nah, itulah beberapa senjata Assault Rifle tersakit di Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

5 Senjata Assault Rifle Paling Mematikan di Free Fire, Auto Booyah!

>

29 Juni 2023

5 Senjata AR Tersakit di Free Fire, Bantai Lawan Jadi Lebih Mudah!

>

17 Maret 2023

Auto Kill Banyak! Ini 5 Senjata Assault Rifle Free Fire Tersakit 2021

>

16 Februari 2021