5 Kombinasi Karakter Terbaik Pet Yeti Free Fire

 Artikel

 Hot

5 Kombinasi Karakter Terbaik Pet Yeti Free Fire

23 Januari 2022 | by Contributor Upoint

Yeti merupakan salah satu pet Free Fire terbaru yang memiliki kemampuan skill cukup unik. Pet Yeti memiliki kemampuan skill yang bernama Fort Fortress. Efek skill ini mampu mengurangi damage sebesar 30% dari ledakan senjata grenade launcher atau item grenade.

Pet Yeti sendiri memiliki tampilan seperti monster salju dengan dominasi warna putih, serta pakaian primitif berwarna coklat. Tentunya dengan kemampuan skill milik Yeti, akan memudahkan kamu saat bermain di dalam META granat.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa kombinasi karakter terbaik untuk pet Yeti Free Fire. Mau tau apa saja daftar kombinasi karakter terbaik Pet Yeti? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Kombinasi Karakter Terbaik Pet Yeti Free Fire

1. Xayne

Description
Kombinasi karakter pertama untuk pet Yeti adalah Xayne. Karakter ini memiliki kemampuan skill (Xtreme Encounter) yang mampu memulihkan HP sebesar 80 untuk sementara, dan bisa meningkatkan kerusakan pada Gloo Wall dan Shield, selama 10 detik, tetapi dalam segi bertempur Xayne lemah terhadap ledakan.

Tentunya dengan kombinasi skill Xayne dan Yeti akan memudahkan kamu dalam menahan serangan dari ledakan seperti senjata grenade launcher atau granat.

2. Hayato

Description
Kombinasi karakter berikutnya untuk pet Yeti adalah Hayato. Karakter ini memiliki kemampuan skill yang bernama Bushido. Efek skill akan aktif ketika darah Hayato berkurang 10%, maka akan meningkatkan penetrasi armor sebesar 10% pada level maksimalnya.

Karakter Hayato memang kuat untuk memberikan defense sementara, tetap karakter ini akan lemah jika menerima serangan ledakan bertubi-tubi. Sehingga kemampuan skill milik Yeti bisa kamu andalkan dalam menahan serangan ledakan.

3. Jota

Description
Kombinasi karakter berikutnya untuk pet Yeti adalah Jota. Karakter ini memiliki kemampuan skill yang bernama Sustained Raids. Efek skill ini aktif ketika kamu menggunakan senjata jarak dekat seperti Shotgun atau SMG, dan berhasil melakukan knock terhadap lawan, maka akan memberikan Healing yang cukup besar.

Tentunya karakter Jota bisa kamu andalkan dalam pertempuran jarak dekat dan kemampuan skill milik Yeti akan membantu Jota jika terkena serangan ledakan dari musuh saat bermain barbar.

4. Alvaro

Description
Kombinasi karakter berikutnya untuk pet Yeti adalah Alvaro. Karakter ini punya kemampuan skill (Art of Demolition) yang mampu menaikkan damage dari senjata jenis peledak sebesar 20%, serta bisa meningkatkan jarak serang sampai 10% pada level maksimalnya.

Meskipun bisa menghasilkan damage ledakan yang sangat besar, tapi dalam segi bertempur Alvaro lemah dari serangan ledakan. Tentunya dengan kemampuan skill milik pet Yeti akan memberikan perlindungan kepada Alvaro dari serangan ledakan.

5. Steffie

Description
Kombinasi karakter terakhir untuk pet Yeti adalah Steffie. Karakter ini memiliki kemampuan skill aktif (Painted Refuge) yang mampu mengurangi damage ledakan 25% dan bisa menahan damage tembakan sebesar 5% selama 5 detik pada level maksimalnya.

Dengan kombinasi skill karakter Steffie dan pet Yeti, akan mendapatkan double protection untuk HP. Sehingga karakter ini mampu menahan serangan ledakan secara terus-menerus di dalam pertarungan.

Nah, itulah beberapa kombinasi karakter terbaik untuk pet Yeti Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024