5 Tips Jago Menggunakan Senjata M79 Free Fire

 Artikel

 Hot

5 Tips Jago Menggunakan Senjata M79 Free Fire

03 Februari 2022 | by Contributor Upoint

Free Fire telah menyajikan berbagai macam jenis senjata yang akan membantu pemain Free Fire untuk memenangkan suatu pertandingan. Tentunya setiap senjata mempunyai beberapa kelebihan dan kekurangan, termasuk senjata M79 yang bisa menghasilkan damage sangat besar kepada musuh.

Senjata M79 mampu membunuh satu squad musuh dengan instan saat musuh tersebut saling berdempetan. Meskipun M79 bisa menghasilkan damage yang sangat besar, namun senjata ini memiliki kelemahan yang terletak pada tingkat kesulitan penggunaannya.

Namun jangan khawatir, kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa tips jago menggunakan senjata M79 di Free Fire. Mau tau apa saja tipsnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Tips Jago Menggunakan Senjata M79 Free Fire

1. Cermat Menemukan Posisi Terbaik

Description
Tips pertama menggunakan senjata M79 adalah cermat menemukan posisi terbaik. Ketika menggunakan senjata M79 jangan menembak terlalu jauh, karena lontaran peluru dari M79 akan memakan waktu untuk sampai, tentunya musuh bisa saja menghindar. Namun, jangan menembak terlalu dekat dengan musuh, karena M79 juga bisa melukai penggunanya.

Jadi posisi terbaik dalam penggunaan M79 adalah menandai jatuhnya lontaran peluru M79 sedikit melengkung di bagian depan musuh dan sedikit ke atas. Sehingga musuh akan sulit menghindar dari lontaran peluru M79.

2. Jangan Boros Peluru M79

Description
Tips selanjutnya menggunakan senjata M79 adalah jangan boros peluru M79. Cukup banyak kesalahan pengguna senjata M79 dalam melakukan tembakan ke arah yang salah, sehingga mereka membuang peluru secara percuma tanpa mengenai target.

Jadi kamu harus bisa bermain tenang dan santai saat menggunakan senjata M79 dan jangan terburu-buru untuk menembakkan M79, agar nantinya lontaran peluru dari M79 tepat terkena musuh.

3. Mempersiapkan Senjata Cadangan

Description
Tips selanjutnya menggunakan senjata M79 adalah mempersiapkan senjata cadangan. M79 memang merupakan senjata yang sangat berbahaya bagi musuh. Namun, kamu harus mempersiapkan senjata cadangan lainnya, seperti senjata MP40 atau AK47, agar nantinya kamu bisa mengatasi pertarungan jarak dekat.

4. Manfaatkan Efek Damage Area M79

Description
Tips selanjutnya menggunakan senjata M79 adalah memanfaatkan efek damage area M79. Ketika lontaran peluru dari M79 mengenai sesuatu, maka akan menimbulkan efek kerusakan area yang sangat besar. Sehingga kamu bisa memanfaatkan efek damage area ini untuk memaksimalkan M79.

Jika kamu merasa kesulitan dalam mengarahkan lontaran M79 ke arah musuh, maka kamu bisa mencoba menembakkan peluru M79 ke arah tembok dan obstacle lainnya yang berada di dekat musuh.

5. Gunakan Karakter Alvaro

Description
Tips terakhir menggunakan senjata M79 adalah menggunakan karakter Alvaro. Karakter ini mampu membuat senjata M79 semakin mematikan. Alvaro memiliki kemampuan skill pasif (Art of Demolition) yang mampu meningkatkan damage dari senjata Grenade Launcher seperti M79 sebesar 20%.

Tidak hanya itu saja, efek skill milik Alvaro juga bisa meningkatkan jarak serangan senjata M79 sampai 10%. Tentunya dengan kemampuan skill milik Alvaro, senjata M79 mampu menghasilkan damage ledakan yang sangat mematikan kepada musuh.

Nah, itulah beberapa tips jago menggunakan senjata M79 di Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024