Auto Booyah! Ini 5 Tips Terbaik Menjadi Rusher Free Fire

 Artikel

 Hot

Auto Booyah! Ini 5 Tips Terbaik Menjadi Rusher Free Fire

17 Januari 2022 | by Contributor Upoint

Setiap masing-masing game Battle Royale, pasti memiliki beberapa jenis role untuk membangun anggota tim yang kuat. Salah satu role Free Fire yang memiliki peran sangat penting adalah rusher. Karena seorang rusher mampu membuka war sekaligus menghancurkan formasi tim musuh di dalam pertarungan.

Tentunya kamu harus memahami tugas dan tanggung jawab sebagai seorang rusher di dalam anggota tim. Tugas rusher ini memanglah tidak mudah, sedikit saja kamu membuat kesalahan seorang rusher bisa menjadi penyebab kekalahan di dalam suatu pertandingan.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa tips terbaik menjadi rusher di Free Fire. Mau tau apa saja daftar tipsnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Tips Terbaik Menjadi Rusher Free Fire

1. Jangan Ragu Dalam Melakukan Rush

Description
Tips pertama untuk menjadi rusher Free Fire adalah jangan ragu dalam melakukan rush. Tidak sedikit pemain yang ingin menjadi seorang rusher, tetapi mereka masih ragu-ragu, bahkan tidak berani maju untuk membuka jalan kepada teman satu tim agar bisa melakukan penyerangan.

Oleh karena itu, menjadi seorang rusher diperlukan skill, keyakinan, dan kepercayan diri dalam melakukan pertarungan. Kamu juga bisa menggunakan pet atau karakter rusher terbaik yang bisa membantumu bertahan hidup.

2. Menguasai Senjata Jarak Dekat

Description
Tips berikutnya untuk menjadi rusher Free Fire adalah menguasai senjata jarak dekat. Pada dasarnya role rusher sangat cocok untuk pertarungan jarak dekat hingga menengah. Jadi kamu harus menguasai berbagai jenis senjata jarak dekat seperti Shotgun atau SMG.

Tentunya dengan menguasai berbagai senjata jarak dekat, kamu bisa membunuh musuh dengan mudah di dalam pertarungan jarak dekat.

3. Membawa Gloo Wall

Description
Tips berikutnya untuk menjadi rusher Free Fire adalah membawa item Gloo wall. Karena item Gloo Wall akan sangat berguna untuk menahan damage serangan yang diberikan oleh musuh di dalam pertarungan, baik pertarungan jarak dekat maupun jarak jauh.

Tidak hanya itu saja, Gloo wall juga bisa kamu manfaatkan untuk mengecoh musuh. Ketika musuh berpikir kamu bersembunyi di balik Gloo Wall, tentu mereka akan melakukan penyerangan, dan kamu bisa menyerang balik musuh tersebut dari arah yang berlawanan.

4.Perhatikan HP

Description
Tips berikutnya untuk menjadi rusher Free Fire adalah memperhatikan darah atau HP. Sebagai pemain yang harus maju pertama untuk membuka war, tentu kamu akan menjadi target utama musuh. Sehingga HP karakter kamu pasti akan lebih cepat turun.

Maka dari itu, kamu harus tahu timing yang tepat untuk mundur. agar kamu bisa memulihkan HP, baik baik menggunakan item Medkit atau memakan jamur. Jika HP sudah terisi penuh, maka kamu bisa langsung kembali lagi ke medan pertempuran.

5. Mengetahui Posisi Musuh

Description
Tips terakhir untuk menjadi rusher Free Fire adalah mengetahui posisi musuh. Untuk menjadi seorang rusher, kamu harus bisa mengetahui posisi musuh tanpa disadari oleh musuh. Sehingga nantinya kamu bisa memprediksi pergerakan musuh.

Cara untuk mengetahui posisi musuh, kamu bisa memperhatikan minimap, atau melalui step kaki atau suara langkah kaki musuh. Tentunya ketika kamu sudah memprediksi pergerakan musuh, maka kamu bisa membunuh musuh tersebut dengan mudah.

Nah, itulah beberapa tips terbaik menjadi rusher di Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024