Wajib Dihindari! Ini 4 Kesalahan Pengguna Senjata M79 Free Fire

 Artikel

 Hot

Wajib Dihindari! Ini 4 Kesalahan Pengguna Senjata M79 Free Fire

14 Januari 2022 | by Contributor Upoint

M79 merupakan salah satu senjata launcher Free Fire yang bisa menghasilkan damage sangat besar kepada musuh. Senjata ini juga bisa membunuh musuh dalam jumlah yang banyak ketika musuh tersebut saling berdempetan.

Sehingga kamu bisa membunuh satu squad musuh sekaligus hanya dengan sekali tembakan saja. Senjata M79 bisa menjadi kurang efektif jika pemain melakukan kesalahan dalam menggunakan senjata M79.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa kesalahan pengguna senjata M79 di Free Fire. Mau tau apa saja kesalahannya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Kesalahan Pengguna Senjata M79 Free Fire

1. Salah Perhitungan Ketika Membidik

Description
Senjata M79 memiliki patokan sekaligus penanda yang berfungsi untuk mengarahkan jatuhnya lontaran peluru M79. Namun, seringkali pengguna senjata M79 kurang tepat dalam memperhitungkan arah lontaran peluru M79, sehingga lontaran peluru tidak tepat mengenai target.

Untuk mengarahkan tembakan M79 memang terbilang cukup sulit. Karena butuh perhitungan yang matang antara jangkaun lontaran dan jarak posisi target, agar peluru bisa tepat mengenai sasaran.

2. Mengatur Arah Serangan Terlalu Lama

Description
Tidak sedikit pengguna senjata M79 yang mengatur arah serangan M79 terlalu lama, sehingga musuh akan memanfaatkan kondisi ini untuk menyerang kamu. Jadi kamu harus menghindari kesalahan ini, agar nantinya tidak terkena banyak damage dari serangan musuh.

Jika kamu masih bingung dalam penggunaan senjata M79, maka kamu bisa latihan mengatur arah serangan M79 terlebih dahulu, supaya lebih mudah dalam menyerang musuh dari jarak dekat maupun jarak jauh.

3. Boros Peluru Tanpa Membunuh

Description
Banyak pengguna senjata M79 melakukan tembakan ke arah yang salah secara berulang kali, mereka hanya menembakkan peluru M79 ke arah yang sama tanpa melakukan bidikan ulang. Tentunya kesalahan ini merupakan tindakan yang sia-sia.

Karena untuk mendapatkan peluru M79 terbilang cukup sulit, lalu pemain tersebut membuang peluru secara percuma tanpa mengenai target. Sehingga senjata M79 tidak bisa menghasilkan damage yang sangat besar.

4. Menembak dari Jarak yang Sangat Dekat

Description
M79 merupakan salah satu senjata Free Fire yang membutuhkan posisi dan penentuan jarak yang tepat untuk bisa mengenai musuh. Tentunya senjata M79 akan sangat mematikan bagi musuh ketika digunakan dalam pertempuran jarak menengah hingga jarak jauh.

Namun, tidak sedikit pemain Free Fire yang terlalu barbar dan menjadikan M79 sebagai senjata pertempuran jarak dekat. Sehingga senjata ini bisa merugikan diri sendiri, karena ledakan peluru dari M79 juga bisa mengenai penggunanya.

Nah, itulah beberapa kesalahan pengguna senjata M79 di Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024