Cara Mendapatkan Gun Skin Parafal Aurora Oni Free Fire

 Artikel

 Hot

Cara Mendapatkan Gun Skin Parafal Aurora Oni Free Fire

14 Januari 2022 | by Contributor Upoint

Free Fire baru-baru ini telah menghadirkan update event menarik yang bernama Battle of Alpine. Update event ini telah resmi menggantikan peran event New Age. Tentunya para pemain Free Fire tidak boleh melewatkan event terbaru ini, karena ada berbagai misi dengan hadiah gratis.

Salah satu hadiah gratis yang bisa kamu dapatkan di event Battle of Alpine adalah Gun Skin Parafal Aurora Oni. Tampilan dari Gun Skin Parafal Aurora Oni sendiri sangat keren dengan warna dominan ungu dan ada sebuah gambar ukiran yang menyala pada bagian tengah senjata tersebut.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa cara untuk mendapatkan Gun skin Parafal Aurora Oni di Free Fire. Mau tau apa saja caranya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Cara Mendapatkan Gun Skin Parafal Aurora Oni Free Fire

1. Login Game Free Fire

Description
Cara pertama untuk mendapatkan skin Parafal Aurora Oni adalah login kedalam game Free Fire terlebih dahulu. Karena semua pemain Free Fire hanya memiliki waktu dari tanggal 15 hingga 16 Januari 2022 untuk bisa selesaikan misi event.

2. Masuk Menu Battle of Alpine Lalu Cari Event Misi Kill

Description
Cara berikutnya untuk mendapatkan skin Parafal Aurora Oni adalah masuk kedalam menu Battle of Alpine, lalu mencari event misi kill. Karena hanya dari event ini kamu bisa mendapatkan hadiah Skin Parafal Aurora Oni Free Fire.

Tak hanya itu saja, di event misi kill ini kamu juga bisa melihat hadiah gratis lainnya yang memang satu jalur dengan penyelesaian misi event tersebut.

3. Kill Musuh Sebanyak 35

Description
Cara berikutnya untuk mendapatkan skin Parafal Aurora Oni adalah kill atau membunuh musuh sebanyak 35. Karena misi dari event ini merupakan syarat wajib untuk mendapatkan skin Parafal Aurora Oni Free Fire secara gratis.

Untuk menyelesaikan event misi ini, kamu hanya perlu bermain di mode Battle Royale. Karena mode ini terbilang cukup banyak pemainnya. Sehingga kamu bisa membunuh banyak musuh di dalam pertarungan.

4. Skin Parafal Aurora Oni Masuk Weaponry

Description
Cara terakhir untuk mendapatkan skin Parafal Aurora Oni adalah mengecek kedalam Weaponry akun Free Fire kamu. Jika Gun skin Parafal Aurora Oni sudah masuk, maka kamu bisa segera menggunakan skin Parafal Aurora Oni untuk menyerang dan membunuh musuh di dalam pertarungan.

Nah, itulah beberapa cara untuk mendapatkan Gun skin Parafal Aurora Oni di Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024