Auto Booyah! Ini 4 Tips Push Rank Mode Lone Wolf Free Fire

 Artikel

 Hot

Auto Booyah! Ini 4 Tips Push Rank Mode Lone Wolf Free Fire

09 Januari 2022 | by Contributor Upoint

Free Fire telah menghadirkan mode terbaru mereka yang bernama Lone Wolf. Mode ini memiliki gameplay yang berbeda dari mode pertempuran Free Fire lainnya. Pada mode Lone Wolf ini, para pemain bisa membuktikan skill individu mereka, dengan cara melakukan duel satu lawan satu dengan pemain random.

Tentunya cara permainan mode ini tidak mudah, karena kamu tidak bisa meminta bantuan kepada squad. Sehingga kamu harus bisa menyusun strategi tersendiri untuk bisa membunuh musuh di dalam pertarungan.

Namun, jangan khawatir kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa tips terbaik push rank di mode Lone Wolf Free Fire. Mau tau apa saja tipsnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Tips Push Rank Mode Lone Wolf Free Fire

1. Gunakan Senjata Jarak Dekat

Description
Tips pertama untuk push rank di mode Lone Wolf adalah menggunakan senjata jarak dekat. Karena mode Lone Wolf ini memiliki map yang relatif kecil, sehingga lingkaran zona pun akan mengecil dengan cepat.

Maka dari itu, sangat disarankan untuk menggunakan senjata jarak dekat jenis SMG atau Shotguns. Hal ini bertujuan agar kamu bisa membunuh musuh dengan mudah di dalam pertarungan

2. Mengatur Strategi dengan Baik

Description
Tips berikutnya untuk push rank di mode Lone Wolf adalah mengatur strategi dengan baik. Karena mode Lone Wolf ini merupakan mode duel satu lawan satu, sehingga tidak ada role karakter Free Fire yang bisa membantu kamu di dalam pertarungan.

Oleh karena itu, kamu harus mengatur strategi dengan baik seperti melakukan penyerangan secara barbar atau bersembunyi terlebih dahulu.

3. Manfaatkan Item Granat

Description
Tips berikutnya untuk push rank di mode Lone Wolf adalah manfaatkan item Granat. Selain mendapatkan senjata, di mode Lone Wolf ini kamu akan dibekali 3 item Granat otomatis setiap rondenya, yaitu Flashbang, Flash Freeze, dan Gloo Wall.

Item Flashbang ini bisa kamu manfaatkan untuk menghilangkan pandangan musuh, lalu item Flash Freeze bisa kamu manfaatkan untuk membuat pergerakan musuh menjadi lambat, bahkan lash Freeze juga bisa memberikan damage tambahan kepada musuh.

Terakhir item Gloo Wall bisa kamu manfaatkan untuk menahan damage serangan musuh, sehingga kamu bisa bertahan lebih lama ketika diserang atau ditembaki oleh musuh di dalam pertarungan.

4. Gunakan Karakter Jota

Description
Tips terakhir untuk push rank di mode Lone Wolf adalah menggunakan karakter Jota. Karena karakter ini memiliki kemampuan skill yang bernama Sustained Raids. Efek skill ini akan aktif ketika kamu berhasil menembak musuh, Jota bisa memulihkan HP sebesar 20% ketika menggunakan senjata jarak dekat jenis Shotgun atau SMG.

Tak hanya itu saja, efek skill ini juga dapat meregenerasi HP di tengah-tengah pertarungan tanpa harus menggunakan Medkit. Tentunya dengan kemampuan skill milik Jota, kamu bisa menang duel dengan mudah di dalam pertarungan.

Nah, itulah beberapa tips terbaik push rank di mode Lone Wolf Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024