5 Pet Free Fire Terbaik Karakter Kelly

 Artikel

 Hot

5 Pet Free Fire Terbaik Karakter Kelly

09 Januari 2022 | by Contributor Upoint

Kelly merupakan salah satu karakter wanita yang sangat populer dan banyak dimainkan oleh pemain Free Fire. Karakter ini memiliki kemampuan skill (Dash Run) yang mampu meningkatkan kecepatan lari sebesar 6% pada level maksimalnya.

Tentunya dengan kemampuan skill miliknya, Kelly bisa lebih mudah dalam mengejar zona, melakukan rotasi, dan lain sebagainya. Sehingga karakter ini Kelly bisa diandalkan untuk posisi manapun tanpa terkecuali.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa pet Free Fire terbaik untuk karakter Kelly. Mau tau apa saja daftar pet Free Fire terbaik untuk Kelly ? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Pet Free Fire Terbaik Karakter Kelly

1. Panda

Description
Pet Free Fire pertama untuk karakter Kelly adalah Panda. Karena pet Free Fire ini memiliki kemampuan skill yang bernama Panda’s Blessings. Skill ini mampu memulihkan HP sebesar 10 pada level maksimalnya, setelah Kelly berhasil membunuh musuh.

Tentunya dengan kemampuan skill milik Panda, kamu bisa bermain lebih agresif tanpa perlu memikirkan HP, karena pet Free Fire ini bisa memulihkan HP setelah berhasil mengeliminasi musuh di dalam pertarungan.

2. Dreki

Description
Pet Free Fire pertama untuk karakter Kelly adalah Dreki. Karena pet ini memiliki kemampuan skill (Dragon Glare) yang dapat mendeteksi posisi musuh ketika musuh tersebut menggunakan Medkit dalam jarak 30 meter, pada level maksimalnya.

Efek skill ini akan sangat membantu Kelly jika musuh berhasil meloloskan diri di dalam pertarungan, karena kamu tetap bisa mendeteksi posisi musuh tersebut dari jarak tertentu,

3. Ottero

Description
Pet Free Fire pertama untuk karakter Kelly adalah Ottero. Karena pet ini memiliki kemampuan skill (Double Blubber) yang mampu memberikan tambahan Energy Point(EP), ketika Kelly melakukan heal menggunakan Treatment Gun atau item Medkit.

Tak hanya itu saja, efek skill ini juga bisa dirasakan oleh teman satu tim. Tentunya dengan kemampuan skill milik Ottero, Kelly tidak perlu repot-repot mencari Jamur untuk mendapatkan tambahn EP di dalam pertarungan.

4. Poring

Description

Pet Free Fire pertama untuk karakter Kelly adalah Poring. Karena Karena pet Free Fire ini memiliki kemampuan skill yang bernama Stitch and Patch. Skill ini mampu meningkatkan 1 durability vest dan helm setiap 1 detik dan bisa mencegah helm dan vest Kelly agar tidak mudah hancur ketika musuh menyerang.

Tentunya dengan kemampuan skill milik Poring, kamu tidak perlu repot-repot mencari vest dan helm level tinggi, karena pet Free Fire ini siap membantu Kelly untuk meningkatkan durability vest dan helm hingga level 3.

5. Mr Waggor

Description
Pet Free Fire terakhir untuk karakter Kelly adalah Mr Waggor. Karena pet Free Fire ini memiliki kemampuan skill yang bernama Smooth Gloo. Skill ini dapat membuatkan dan memberikan Kelly sebuah item Gloo Wall, setiap 100 detik pada level maksimalnya.

Tentunya dengan kemampuan skill milik Mr Waggor, kamu bisa lebih mudah untuk mengumpulkan banyak stock Gloo Wall. Sehingga Kelly memiliki pertahanan yang sangat kuat di dalam pertarungan.

Nah, itulah beberapa pet Free Fire terbaik untuk karakter Kelly. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024