Cocok Banget! Ini 5 Pet Terbaik Karakter D-Bee Free Fire

 Artikel

 Hot

Cocok Banget! Ini 5 Pet Terbaik Karakter D-Bee Free Fire

02 Februari 2022 | by Contributor Upoint

D-Bee merupakan salah satu karakter Free Fire yang memiliki kepribadian ekstrovert dan sangat senang bertemu dengan orang-orang baru. Karakter ini memiliki kemampuan skill pasif (Bullet Beats) yang bisa meningkatkan Movement Speed sebesar 15% dan akurasi sebesar 45% saat pemain menembak sambil bergerak.

Sebagai karakter yang memiliki skill pasif, bonus Movement Speed dan akurasi skill milik D-Bee tidak memiliki Cooldown. Artinya selama kamu menembak senjata ke arah musuh, maka karakter ini akan terus-terusan mendapatkan kedua bonus ini.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa pet terbaik untuk karakter D-Bee di Free Fire. Mau tau apa saja daftar pet terbaik karakter D-Bee? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Pet Terbaik Karakter D-Bee Free Fire

1. Dreki

Description
Pet pertama yang bisa kamu gunakan untuk karakter D-Bee adalah Dreki. Pet Free Fire ini memiliki kemampuan skill yang bernama Dragon Glare. Skill milik Dreki mampu mendeteksi posisi musuh yang sedang menggunakan Medkit dalam jarak 30 meter, pada level maksimalnya.

Jika musuh berhasil meloloskan diri dari pertarungan dan musuh melakukan Heal, maka posisi mereka akan langsung ketahuan oleh Dreki. Sehingga D-Bee bisa langsung membunuh musuh dengan mudah.

2. Panda

Description
Pet selanjutnya untuk karakter D-Bee adalah Panda. Pet Free Fire ini akan sangat berguna bagi pemain yang suka bermain secara barbar. Panda memiliki kemampuan skill (Panda’s Blessings) yang bisa memulihkan HP sebesar 10 pada level maksimalnya, setelah D-Bee berhasil membunuh musuh.

Tentunya Kombinasi skill antara Panda dan D-Bee akan memudahkan kamu dalam bermain barbar tanpa perlu memikirkan HP saat melawan banyak musuh di dalam pertarungan.

3. Poring

Description
Pet selanjutnya untuk karakter D-Bee adalah Poring. Pet Free Fire ini bisa kamu andalkan dalam hal memperkuat armor Free Fire. Poring memiliki kemampuan skill (Stitch And Path) yang mampu meningkatkan 1 durability armor berbentuk vest dan helm setiap 1 detik. Hingga level 3 bisa mencegah vest dan helm agar tidak mudah hancur.

Tentunya kamu bisa memanfaatkan kemampuan skill milik Poring, agar nantinya kamu tidak perlu mencari vest atau helm dengan level tinggi, karena Poring akan membantu kamu untuk meningkatkan durability vest dan helm.

4. Spirit Fox

Description
Pet selanjutnya untuk karakter D-Bee adalah Spirit Fox. Pet Free Fire ini memiliki kemampuan skill yang bernama Well Fed. Skill milik Spirit Fox bisa memulihkan ekstra HP sebesar 10 pada level maksimalnya saat menggunakan item Medkit. Jika HP karakter D-Bee sekarat, maka hanya dengan 1 Medkit mampu membuat HP menjadi pulih kembali.

5. Beaston

Description
Pet terakhir yang bisa kamu gunakan untuk karakter D-Bee adalah Beaston. Pet Free Fire ini memiliki kemampuan skill (Helping Hand) yang mampu meningkatkan jarak lempar item Grenade, seperti Flashbang, Gloo Wall, atau Granat, sebesar 30% pada level maksimalnya.

Tentunya dengan menggunakan pet Beaston, akan memudahkan D-Bee dalam melemparkan serangan Grenade ke arah rumah atau bangunan yang besar dan tinggi di dalam pertarungan.

Nah, itulah beberapa pet terbaik untuk karakter D-Bee di Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024