Wajib Tahu! Ini 3 Tips Terbaik Memperkuat Armor Free Fire

 Artikel

 Hot

Wajib Tahu! Ini 3 Tips Terbaik Memperkuat Armor Free Fire

31 Januari 2022 | by Contributor Upoint

Armor berbentuk vest atau helm merupakan salah satu item krusial bagi pemain Free Fire. Karena memiliki pertahanan armor yang kuat bisa menjadi strategi untuk memenangkan pertarungan. Sehingga kekuatan armor perlu kamu perhatikan, agar bisa memberikan perlindungan yang optimal.

Tentunya item vest dan helm memiliki tingkatan level yang berbeda-beda, mulai dari level 1 hingga level 3. Setiap level armor juga memiliki tingkatan pertahanan yang berbeda untuk menahan damage serangan dari musuh.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa tips terbaik memperkuat armor di Free Fire. Mau tau apa saja tipsnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Tips Terbaik Memperkuat Armor Free Fire

1. Manfaatkan Vest Attachment

Description
Tips pertama untuk memperkuat armor adalah memanfaatkan vest attachment. Saat ini terdapat 3 attachment khusus vest, yaitu Vest Thickener, Vest HP Booster, dan Vest Enlarge yang bisa Kamu gunakan untuk memperkuat vest dengan spesialisasi masing-masing.

Attachment Vest Thickener bisa mempertebal Vest untuk mengurangi damage ledakan. Sedangkan Vest Enlarger bisa membuat Vest tidak mudah hancur dan bisa meahan burst damage yang mematikan dengan mereduksi damage yang diterima.

Terakhir attachment Vest HP Booster yang bisa memberikan tambahan 20 HP. Tentunya kamu bisa menggunakan salah satu dari ketiga Vest Attachment tersebut sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

2. Maksimalkan Item Pendukung untuk Armor

Description
Tips berikutnya untuk memperkuat armor adalah maksimalkan item pendukung untuk armor. Karena armor berbentuk vest dan helm hanya sebuah item yang bisa hancur kapan saja. Sehingga kamu harus bisa memaksimalkan item pendukung untuk Armor, seperti Repair Kit dan Toolbox.

Jangan sia-siakan penggunaan Toolbox ketika bermain Free Fire, karena item pendukung ini bisa memperbaiki serta meng-upgrade vest dan helm. Kamu juga bisa menyediakan Repair Kit untuk menyelamatkan Armor saat keadaan genting.

3. Gunakan Kombinasi Skill Karakter dan Pet Khusus untuk Armor

Description
Tips terakhir untuk memperkuat armor adalah menggunakan kombinasi skill karakter dan pet Free Fire khusus untuk memperkuat armor. Tentunya ada beberapa karakter dan pet Free Fire yang memiliki skill khusus dalam mengoptimalkan penggunaan Armor, seperti karakter Andrew yang bisa meningkatkan daya tahan Vest

Sedangkan pemilihan pet Free Fire, Kamu bisa menggunakan Pet Poring yang mampu meningkatkan 1 durability helm dan vest setiap 1 detik. Hingga level 3 mencegah vest dan helm agar tidak hancur.

Nah, itulah beberapa tips terbaik untuk memperkuat armor di Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024