5 Tips Jago Menggunakan Shotgun Charge Buster Free Fire

 Artikel

 Hot

5 Tips Jago Menggunakan Shotgun Charge Buster Free Fire

24 Januari 2022 | by Contributor Upoint

Free Fire telah resmi menghadirkan senjata Shotgun terbaru mereka yang bernama Charger Buster dalam update OB32 Rabu,19 Januari 2022 lalu. Shotgun Charger Buster memiliki gaya tembakan cukup unik dibandingkan dengan senjata Shotgun Free Fire lainnya.

Sesuai dengan namanya, Shotgun Charger Buster bisa melakukan pengisian daya atau Charge sebelum melakukan tembakan kepada musuh. Tentunya cara penggunaan Shotgun Charge Buster akan sedikit berbeda dari jenis Shotgun lainnya.

Namun, jangan khawatir kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa tips jago menggunakan Shotgun Charge di Free Fire. Mau tau apa saja tips jago menggunakan Shotgun Charge? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Tips Jago Menggunakan Shotgun Charge Buster Free Fire

1. Memanfaatkan Charge Damage

Description
Tips pertama menggunakan senjata Shotgun Charge Buster adalah memanfaatkan Charge Damage. Sebelum menyerang musuh usahakan untuk melakukan Charge damage terlebih dulu, agar Shotgun Charge Buster bisa menghasilkan damage yang lebih besar kepada musuh. Tentunya dibutuhkan waktu beberapa saat untuk melakukan Charge.

Meskipun sedikit memakan waktu, kamu harus memanfaatkan kemampuan Charge dari Shotgun ini. Setidaknya kamu bisa melakukan Charge singkat sekitar 2 detik, agar bisa mendapatkan tambahan damage dari Shotgun Charge Buster.

2. Jangan Terlalu Lama Melakukan Charge

Description
Tips berikutnya menggunakan senjata Shotgun Charge Buster adalah jangan terlalu lama melakukan Charge. Karena Charge dari Shotgun Charge Buster memiliki batasan, ketika kamu melakukan Charge terlalu lama, maka akan otomatis ke reset.

Jadi kamu harus melakukan Charge dengan timing yang tepat, agar nantinya Shotgun Charge Buster bisa menghasilkan damage yang sangat besar kepada musuh di dalam pertarungan.

3. Perhatikan Jarak dengan Baik

Description
Tips berikutnya menggunakan senjata Shotgun Charge Buster adalah perhatikan jarak dengan baik. Ketika kamu memilih menggunakan Shotgun Charge Buster, maka sangat disarankan untuk menyerang musuh dari jarak dekat. Hal ini bertujuan agar peluru dari senjata ini tidak akan menyebar ketika menembak musuh.

Jika kamu menembak dari jarak jauh, maka Shotgun Charge Buster tidak akan menghasilkan damage yang besar kepada musuh. Sehingga kamu tidak bisa membunuh musuh dengan mudah di dalam pertarungan.

4. Gunakan Strategi Back Step

Description
Tips berikutnya menggunakan senjata Shotgun Charge Buster adalah menggunakan strategi Back Step. Karena strategi ini bisa memberikan serangan yang begitu mematikan kepada musuh. Back Step sendiri merupakan salah satu strategi dengan menyerang musuh dari belakang.

Jika kamu berhasil melakukan strategi Back Step dari jarak dekat, maka Shotgun Charge Buster bisa memberikan damage yang sangat besar kepada musuh, bahkan kamu bisa membunuh musuh dalam sekali tembak saja.

5. Gunakan Karakter Jota

Description
Tips berikutnya menggunakan senjata Shotgun Charge Buster adalah menggunakan karakter Jota. Karena karakter ini memiliki kemampuan skill (Sustained Raids) yang akan aktif jika menggunakan senjata tipe Shotgun, dan berhasil membuat musuh Knock, maka Jota bisa meregenerasi HP sebesar 20% pada level maksimalnya.

Tentunya Jota sangat cocok menggunakan senjata Shotgun Charge Buster. Sehingga kamu bisa bermain secara agresif untuk membunuh banyak musuh dengan mudah di dalam pertarungan.

Nah, beberapa tips jago menggunakan Shotgun Charge di Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024