Cocok Banget! Ini 5 Pet Terbaik Karakter Xayne Free Fire

 Artikel

 Hot

Cocok Banget! Ini 5 Pet Terbaik Karakter Xayne Free Fire

24 Januari 2022 | by Contributor Upoint

Xayne merupakan salah satu karakter perempuan Free Fire yang memiliki kemampuan skill cukup unik. Karakter ini memiliki kemampuan skill aktif yang bernama Xtreme Encounter. Efek skill ini mampu memulihkan HP Xayne sebesar 80 untuk sementara.

Tidak hanya itu saja, efek skill ini juga bisa meningkatkan kerusakan pada Gloo Wall dan Shield sebesar 130%, selama 15 detik. Jika kamu menggunakan pet Free Fire yang cocok untuk Xayne, maka karakter ini akan menjadi sangat kuat.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa pet terbaik untuk karakter Xayne Free Fire. Mau tau apa saja daftar pet terbaik karakter Xayne? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Pet Free Fire Terbaik Karakter Xayne

1. Dreki

Description
Pet Free Fire pertama untuk karakter Xayne adalah Dreki. Karena pet Free Fire ini memiliki kemampuan skill yang bernama Dragon Glare. Efek skill ini mampu mendeteksi posisi musuh yang sedang menggunakan Medkit dalam jarak 10 meter, pada level awal.

Tentunya dengan bantuan kemampuan skill milik Dreki, kamu bisa mengetahui posisi musuh yang sedang menggunakan Medkit di balik Gloo Wall. Kamu juga bisa mengaktifkan kemampuan milik Xayne untuk memberikan tekanan kepada musuh.

2. Ottero

Description
Pet Free Fire berikutnya untuk karakter Xayne adalah Ottero. Karena pet Free Fire ini memiliki kemampuan yang sangat menguntungkan bagi Xayne. Pet Ottero memiliki kemampuan skill (Double Blubber) yang bisa memulihkan beberapa Energy Point (EP). Total EP yang dipulihkan adalah 65% dari HP yang dipulihkan.

Kemampuan skill Ottero akan aktif saat Xayne menggunakan Treatment Gun atau Med Kit. Tentunya dengan kemampuan skill yang dimiliki Ottero, kamu tidak perlu repot-repot mencari Jamur untuk mendapatkan EP.

3. Panda

Description
Pet Free Fire berikutnya untuk karakter Xayne adalah Panda. Pet Free Fire ini memiliki kemampuan skill yang bernama Panda’s Blessings. Efek skill ini mampu memulihkan HP sebesar 10 pada level maksimalnya, setelah Xayne berhasil mengeliminasi musuh.

Tentu saja kemampuan milik Panda sangat berguna untuk kamu yang suka bermain barbar. Jadi kamu bisa bermain barbar tanpa perlu memikirkan HP di dalam pertarungan.

4. Mr Waggor

Description
Pet Free Fire berikutnya untuk karakter Xayne adalah Mr Waggor. Pet Free Fire ini memiliki kemampuan skill yang bernama Smooth Gloo. Skill ini mampu membuatkan dan memberikan Xayne sebuah item Gloo Wall, setiap 100 detik pada level maksimalnya.

Karakter Xayne akan memiliki pertahanan yang sangat kuat, karena kemampuan skill milik Mr Waggor, akan memudahkan Xayne dalam mengumpulkan banyak stock Gloo Wall.

5. Rockie

Description
Pet Free Fire terbaik terakhir yang cocok untuk karakter Xayne adalah Rockie. Pet Free Fire ini memiliki kemampuan skill overpower yang bernama Stay Chil. Efek skill ini mampu mengurangi 15% waktu Cooldown dari skill aktif milik karakter Xayne.

Tentunya dengan kemampuan skill milik Rockie, Cooldown skill aktif dari Xayne akan lebih cepat dari biasanya. Sehingga kamu bisa memaksimalkan kemampuan skill milik Xayne saat bermain di dalam pertarungan.

Nah, itulah beberapa pet Free Fire terbaik untuk karakter Xayne. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024