Cara Mendapatkan Bundle Evil Slayer Free Fire

 Artikel

 Hot

Cara Mendapatkan Bundle Evil Slayer Free Fire

31 Januari 2022 | by Contributor Upoint

Faded Wheel merupakan salah satu event spin Free Fire yang selalu menawarkan hadiah menarik kepada pemain dalam periode waktu tertentu. Event Faded Wheel ini telah menyediakan beragam hadiah yang menarik, mulai skin tinju, skin Katana, hingga berbagai bundle yang keren.

Tentunya pemain Free Fire tidak boleh melewatkan event spin Faded Wheel, karena event ini telah kedatangan bundle Evil Slayer yang keren. bundle Evil Slayer merupakan pasangan dari bundle Bloods Buster yang hadir dalam event Fever Store beberapa waktu lalu.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa cara mendapatkan bundle Evil Slayer di Free Fire. Mau tau apa saja caranya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Cara Mendapatkan Bundle Evil Slayer Free Fire

1. Masuk Game Free Fire

Description
Cara pertama untuk mendapatkan bundle Evil Slayer adalah masuk login kedalam game Free Fire terlebih dahulu. Karena Kamu hanya memiliki waktu dari tanggal 29 Januari hingga Februari 2022 mendatang untuk bisa mendapatkan bundle Evil Slayer yang keren ini.

2. Membuka Fitur Luck Royale Lalu Cari Event Evil Slayer

Description
Cara berikutnya untuk mendapatkan bundle Evil Slayer adalah membuka fitur Luck Royale, lalu mencari event Evil Slayer. Karena hanya dari event ini, semua pemain Free Fire bisa mendapatkan hadiah bundle Evil Slayer.

Tentunya melalui event ini, kamu bisa melihat lebih detail tampilan bundle Evil Slayer yang sangat keren bersama jubah merah dengan kombinasi warna hitam.

3. Menghapus Hadiah yang Tidak Menarik

Description
Cara berikutnya untuk mendapatkan bundle Evil Slayer adalah menghapus hadiah yang tidak merarik. Sama seperti event Faded Wheel lainnya, Kamu akan dihadapkan dengan hadiah sebanyak 10, termasuk bundle Evil Slayer.

Sebelum melakukan Spin, Kamu harus menghapus 2 hadiah yang kurang menarik atau hadiah yang tidak Kamu inginkan. Sehingga peluang mendapatkan bundle Evil Slayer akan lebih besar.

4. Mulai Spin Bundle Evil Slayer

Description
Setelah membuka fitur Luck Royale dan menghapus 2 hadiah Kamu bisa langsung memulai Spin untuk bisa mendapatkan bundle Evil Slayer. Setiap spin 1 kali membutuhkan diamond sebesar 9, jumlah tersebut akan terus meningkat pada Spin berikutnya.

Jika akun Free Fire kamu tidak memiliki diamond, maka Kamu bisa top up diamond Free Fire terlebih dahulu, agar bisa mendapatkan bundle Evil Slayer.

5. Bundle Evil Slayer Masuk Vault

Description
Cara terakhir untuk mendapatkan bundle Evil Slayer adalah mengecek ke dalam Vault akun Free Fire kamu. Ketika bundle tersebut sudah masuk, maka kamu bisa langsung menggunakan bundle Evil Slayer untuk karakter cowok. Sehingga karakter Kamu akan meningkatkan gaya permain semakin menarik.

Nah, itulah beberapa cara mendapatkan bundle Evil Slayer di Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Di Patch Update Terbaru Beberapa Senjata Mendapatkan Perubahan yang Signifikan!

>

08 Mei 2024

Promo Buy 1 Get 1! Dapatkan Bonus Diamond Setiap Pembelian Denom 53+6 untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

11 Mei 2024