Auto Booyah! Ini 4 Tips Jago Bermain Mode Explosive Jump Free Fire

 Artikel

 Hot

Auto Booyah! Ini 4 Tips Jago Bermain Mode Explosive Jump Free Fire

29 Januari 2022 | by Contributor Upoint

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang telah menghadirkan berbagai mode permainan unik dan menarik bagi pemain. Salah satu mode permainan Free Fire yang telah kembali dibuka adalah mode Explosive Jump. Mode ini sangat populer dan seringkali dimainkan oleh banyak pemain.

Tidak sama dengan mode Battle Royale Free Fire, kamu hanya bisa menggunakan senjata Grenade Launcher di dalam mode tersebut. Kamu juga bisa mendapati Jumping Shoes yang bisa membuat karakter melompat lebih tinggi dari biasanya.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa tips jago bermain mode Explosive Jump di Free Fire. Mau tau apa saja tipsnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Tips Jago Bermain Mode Explosive Jump Free Fire

1. Gunakan Jump Shoes

Description
Tips pertama dalam bermain mode Explosive Jump adalah menggunakan Jump Shoes. Item sepatu ini memiliki kemampuan yang bisa membuat loncatan karakter semakin tinggi. Tapi, Jumping Shoes tidak bisa kamu gunakan sembarangan, karena item sepatu ini memiliki Cooldown.

Tentunya kamu harus bisa memanfaatkan Jumping Shoes secara efektif dan jangan menggunakannya untuk hal yang tidak penting. Kamu juga harus memperhatikan loncatan, agar nantinya saat terjun tidak menguras banyak HP.

2. Kenali Senjata Launcher yang Kamu Gunakan

Description
Tips berikutnya dalam bermain mode Explosive Jump adalah mengenali senjata Launcher yang akan kamu gunakan. Semua pemain Free Fire hanya bisa menggunakan senjata Grenade Launcher jenisa MGL 140, tentu senjata ini bisa menghasilkan damage ledakan yang besar kepada musuh.

Meskipun memiliki damage yang besar, tetapi Kamu harus memperhatikan pemakaian senjata ini, karena ketika peluru Grenade Launcher mengenai diri sendiri maka damage-nya juga besar sekali.

3. Jangan Ragu Melakukan Spam Peluru

Description
Tips berikutnya dalam bermain mode Explosive Jump adalah jangan ragu untuk melakukan spam peluru. Karena nantinya Kamu akan menemukan Grenade Launcher dengan mudah termasuk pelurunya. Sehingga kamu tidak perlu ragu untuk melakukan spam peluru, agar musuh semakin tak berkutik.

4. Gunakan Karakter Alvaro

Description
Tips terakhir bermain mode Explosive Jump adalah menggunakan karkater Alvaro. Karakter ini memiliki kemampuan skill yang bernama Art of Demolition. Skill ini mampu meningkatkan damage dari senjata Grenade Launcher sebesar 20%.

Tidak hanya itu saja, efek skill milik Alvaro juga bisa meningkatkan jarak serangan Grenade Launcher hingga 10%. Tentunya dengan kemampuan skill milik Alvaro, Grenade Launcher mampu menghasilkan damage ledakan yang besar kepada musuh.

Nah, itulah beberapa tips jago bermain mode Explosive Jump di Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Di Patch Update Terbaru Beberapa Senjata Mendapatkan Perubahan yang Signifikan!

>

08 Mei 2024

Promo Buy 1 Get 1! Dapatkan Bonus Diamond Setiap Pembelian Denom 53+6 untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

11 Mei 2024