Auto Win! Ini 4 Tips Counter Karakter Skyler Free Fire

 Artikel

 Hot

Auto Win! Ini 4 Tips Counter Karakter Skyler Free Fire

03 Februari 2022 | by Contributor Upoint

Skyler merupakan salah satu karakter hasil dari kolaborasi antara Free Fire dengan penyanyi terkenal asal Vietnam yang bernama Sơn Tùng M-TP. Skyler memiliki kemampuan skill aktif (Riptide Rhythm) yang mampu melepaskan gelombang sonik ke depan, merusak 5 Gloo wall musuh dalam jarak 100 meter, pada level maksimalnya.

Tidak hanya itu saja, efek skill aktif milik Skyler juga bisa memulihkan HP, setiap kali dirinya menggunakan Gloo Wall dan memiliki Cooldown yang tidak terlalu lama. Tak heran, jika Skyler sulit dikalahkan oleh musuh di dalam pertarungan.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa tips untuk meng-counter karakter Skyler di Free Fire. Mau tau apa saja tips counter karakter Skyler? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Tips Counter Karakter Skyler Free Fire

1. Pasang Gloo Wall Secukupnya

Description
Tips pertama untuk meng-counter karakter Skyler adalah memasang Gloo Wall secukupnya. Kamu bisa memasang 1 Gloo Wall terlebih dahulu untuk memancing musuh agar mengeluarkan kemampuan skill aktif milik Skyler.

Jika musuh sudah terpancing menggunakan skill aktif milik Skyler untuk menghancurkan Gloo Wall, maka kamu bisa memasang banyak Gloo Wall sekaligus tanpa perlu takut dihancurkan oleh musuh.

2. Berlindung di Obstacle Tetap

Description
Tips berikutnya untuk meng-counter karakter Skyler adalah berlindung di obstacle tetap. Meskipun Skyler bisa menghancurkan Gloo Wall dengan mudah, namun kamu bisa berlindung di balik obstacle tetap seperti batu besar, pohon, dinding rumah, box, dan obstacle lainnya.

Hal ini bertujuan agar musuh tidak bisa menggunakan skill aktif milik Skyler untuk menghancurkan Gloo Wall. Selain berlindung di balik obstacle, kamu juga harus tetap memperhatikan pergerakan musuh di sekitar.

3. Bermain dari Jarak Jauh

Description
Tips berikutnya untuk meng-counter karakter Skyler adalah bermain jarak jauh. Karena efek gelombang sonik milik Skyler hanya bisa menghancurkan Gloo Wall dalam jarak 100 meter. Sehingga kamu bisa memanfaatkan kelemahan tersebut untuk menyerang musuh dari jarak jauh di atas 100 meter.

Tentunya kamu harus menggunakan senjata jarak jauh tersakit seperti AWM yang mampu memberikan damage yang sangat besar dari jarak jauh. Sehingga senjata jarak jauh akan memudahkan kamu dalam meng-counter karakter Skyler.

4. Jangan Biarkan Skyler Pasang Gloo Wall

Description
Tips terakhir untuk meng-counter karakter Skyler adalah jangan membiarkan Skyler menggunakan Gloo Wall. Selain memiliki kemampuan dalam menghancurkan Gloo Wall. Karakter ini juga bisa memulihkan HP cukup banyak, setiap kali dirinya menggunakan Gloo Wall. Tentunya Skyler mampu bertahan lebih lama dari serangan musuh.

Namun jangan khawatir, kamu bisa mendesak pertahanan musuh, mulai dari melempar granat hingga memberikan damage serangan secara terus-menerus, agar nantinya musuh tidak bisa memasang Gloo Wall dan efek healingnya tidak bisa aktif.

Nah, itulah beberapa tips untuk mengcounter karakter Skyler di Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024