Auto Booyah! Ini 5 Karakter Free Fire Terbaik Solo Ranked Season 26

 Artikel

 Hot

Auto Booyah! Ini 5 Karakter Free Fire Terbaik Solo Ranked Season 26

23 Februari 2022 | by Contributor Upoint

Setelah melakukan reset season pada hari Jumat lalu, Free Fire telah resmi menghadirkan season terbaru yaitu ranked season 26. Tentunya semua pemain Free Fire akan menerima sederet hadiah menarik berdasarkan pencapaian yang mereka dapatkan di ranked season sebelumnya.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa karakter terbaik solo ranked di Free Fire season 26. Mau tau apa saja daftar karakter Free Fire terbaik solo ranked? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Karakter Free Fire Terbaik Solo Ranked Season 26

1. Skyler

Description
Karakter Free Free pertama yang bisa Kamu gunakan untuk solo ranked season 26 adalah Skyler. Karakter ini memiliki skill aktif (Riptide Rhythm) yang mampu melepaskan gelombang sonik ke depan, merusak Gloo wall sebanyak 5 dalam jarak 100 meter. Setiap Gloo Wall yang dipasang juga bisa meningkatkan pemulihan HP sebesar 9 pada level maksimalnya.

Tentunya dengan kemampuan skill aktif milik Skyler, akan memudahkan Kamu dalam menyerang atau bertahan dari serangan musuh, karena Skyler mampu menghancurkan *Gloo Wall musuh dengan mudah dan bisa memulihkan HP dengan cepat.

2. Alok

Description
Karakter Free Free selanjutnya yang bisa Kamu gunakan untuk solo ranked season 26 adalah Alok. Karakter ini memiliki kemampuan skill Healing yang cukup besar, berkat kemampuan skill aktif (Drop the Beat) yang mampu menciptakan aura lingkaran sebesar 5 m, serta bisa memberikan Heal sebesar 15.

Tidak hanya itu saja, efek skill aktif milik Allah juga bisa meningkatkan Movement Speed sebesar 15%, pada level maksimalnya. Sehingga kemampuan skill milik Alok bisa Kamu andalkan saat bermain solo ranked.

3. K (Captain Booyah)

Description
Karakter Free Free selanjutnya yang bisa Kamu gunakan untuk solo ranked season 26 adalah K atau Captain Booyah. Karakter Karakter ini memiliki kemampuan skill aktif (Master Of All) yang bisa memberikan tambahan EP cukup besar. Kemampuan skill aktif milik K, terbagi menjadi 2 mode yakni, Jiu-Jitsu Mode dan Psikologi.

Jika memasuki mode Jiu-Jitsu, maka teman satu tim dalam jarak tertentu dari karakter K akan mendapatkan efek peningkatan konversi EP sebesar 500%. Ketika memasuki mode Psikologi, Karakter K mampu memulihkan 3 EP hingga 150 EP setiap 2.2 detik, pada level maksimalnya.

4. Kelly Awakening

Description
Karakter Free Free selanjutnya yang bisa Kamu gunakan untuk solo ranked season 26 adalah Kelly Awakening. Karakter ini memiliki kemampuan skill (Dash Run) yang bisa Kamu andalkan saat bermain solo ranked. kemampuan skill milik Kelly mampu meningkatkan kecepatan lari sebesar 6%, pada level maksimalnya.

Tidak hanya itu saja, Kelly juga memiliki skill tambahan yaitu, skill Awakening. Efek skill ini mampu memberikan tambahan damage sebesar 102%, serta bisa memberikan tambahan kekuatan. Sehingga Kelly mampu membunuh musuh dengan mudah.

5. Wukong

Description
Karakter Free Free selanjutnya yang bisa Kamu gunakan untuk solo ranked season 26 adalah Wukong. Karakter ini memiliki kemampuan skill aktif yang bernama Camouflage. Efek skill ini mampu berkamuflase menyerupai rumput atau semak. Sehingga Wukong mampu bersembunyi dengan baik saat di dalam pertandingan.

Tidak hanya itu saja, efek skill aktif milik Wukong juga memiliki Cooldown yang bisa di-reset kembali jika kamu berhasil melakukan knock kepada musuh. Sehingga skill Camouflage ini akan otomatis bisa digunakan kembali.

Nah, itulah beberapa karakter terbaik solo ranked di Free Fire season 26. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024