Auto Win! Ini 5 Cara Counter Karakter Dimitri Free Fire

 Artikel

 Hot

Auto Win! Ini 5 Cara Counter Karakter Dimitri Free Fire

16 Februari 2022 | by Contributor Upoint

Dimitri merupakan salah satu karakter hasil dari kolaborasi Free Fire dengan DJ Dimitri Vegas. Karakter ini memiliki kemampuan skill aktif yang bernama Healing Heartbeat. Efek skill aktif ini mampu membuat healing zone dengan diameter 3.5 meter yang bisa memulihkan HP sebesar 3 HP per detik saat berada di dalam healing zone.

Tidak hanya itu saja, efek skill aktif milik Dimitri juga bisa dirasakan oleh teman satu tim dan Cooldown Skill yang ia miliki hanya membutuhkan waktu 60 detik, pada level maksimalnya. Sehingga musuh akan kesulitan dalam melawan Dimitri saat berada di dalam pertandingan.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa cara untuk meng-counter karakter Dimitri di Free Fire. Mau tau apa saja caranya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

1. Tembakan Beruntun

Description
Cara pertama untuk meng-counter karakter Dimitri adalah melakukan tembakan beruntun. Ketika Kamu melawan musuh pengguna karakter Dimitri, pastikan karakter tersebut menjadi target utama Kamu. Hal ini bertujuan agar Kamu bisa memberikan serangan secara beruntun kepada karakter tersebut.

Jika Dimitri sudah mendapatkan tembakan secara beruntun, tetapi ia berhasil berlindung di balik Gloo Wall, maka Kamu bisa lanjutkan tembakan ke arah Gloo Wall milik musuh tanpa ampun. Sehingga Gloo Wall akan hancur dan Kamu bisa membunuh musuh dengan mudah.

2. Hujan Granat

Description
Cara selanjutnya untuk meng-counter karakter Dimitri adalah menghujani karakter tersebut menggunakan Granat. Kamu harus bisa melemparkan granat berulang kali ke arah Dimitri dan anggota tim nya, agar pengguna karakter Dimitri tidak bisa berkutik untuk melakukan perlawanan.

Tentunya dengan memberikan serangan granat secara berulang kali, pengguna karakter Dimitri tidak bisa menggunakan skill aktifnya dengan maksimal. Sehingga musuh pengguna karakter Dimitri tidak memiliki kesempatan untuk memulihkan HP.

3. Tunggu Sampai Skill Aktif Dimitri Habis

Description
Cara selanjutnya untuk meng-counter karakter Dimitri adalah menunggu sampai skill aktif milik Dimitri habis. Skill aktif dari karakter Dimitri tidak akan bertahan lama, jadi Kamu harus bisa bersabar untuk menunggu skill healing milik Dimitri menghilang.

Akan tetapi Kamu juga harus berhati - hati, karena Dimitri akan memiliki banyak HP berkat efek healing yang sebelumnya telah dirinya terima.

4. Rush Bersama

Description
Cara selanjutnya untuk meng-counter karakter Dimitri adalah melakukan Rush bersama. Jika Kamu berhasil membuat salah satu tim musuh dari Dimitri Knock, maka Kamu dan teman satu tim bisa langsung Rush mereka secara bersama - sama.

Kartika Dimitri terpojok, pastinya musuh akan mengeluarkan skill aktif milik Dimitri. Kemudian Kamu bisa melakukan tekanan yang kuat kepada musuh, agar Kamu bisa menang dan mengalahkan kemampuan dari skill aktif milik Dimitri.

5. Gunakan Karakter Rafael

Description
Cara selanjutnya untuk meng-counter karakter Dimitri adalah menggunakan karakter Rafael. Karakter ini memiliki kemampuan skill yang bernama Dead Silent. Efek skill ini bisa memberikan efek silencer pada senjata yang berhubungan dengan Sniper dan Marksman Rifle, musuh yang terkena hit and drop akan kehilangan HP sebesar 23% lebih cepat.

Kemampuan Rafael yang bisa menyebabkan efek silencer akan membantu Kamu dalam melawan musuh, karena suara tembakan dan tanda merah pada Map Mini milik musuh tidak akan ditampilkan. Sehingga Kamu bisa dengan mudah menyerang dan membunuh musuh pengguna karakter Dimitri.

Nah, itulah beberapa keuntungan mendapatkan Summon Airdrop di mode Clash Squad Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024