Inilah Tips Jitu Menarik Perhatian Musuh Free Fire, Tertarik Coba?

 Artikel

 Hot

Inilah Tips Jitu Menarik Perhatian Musuh Free Fire, Tertarik Coba?

09 Februari 2022 | by Contributor Upoint

Bermain Barbar merupakan salah satu strategi untuk mendapatkan banyak poin kill dan melatih kemampuan dalam bermain game Free Fire. Namun, bermain barbar memiliki resiko yang cukup tinggi. Sehingga banyak pemain Free Fire yang melakukan kesalahan saat bermain Barbar.

Selain menggunakan strategi Barbar, kamu juga bisa memancing dan menarik perhatian musuh, agar mereka tidak sadar telah berada di posisi yang salah dan kamu bisa membunuh musuh tersebut dengan mudah.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa tips jitu menarik perhatian musuh di Free Fire. Mau tau apa saja tipsnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Tips Jitu Menarik Perhatian Musuh Free Fire

1. Gunakan Suara Tembakan untuk Mengekspos Posisi

Description
Tips pertama untuk menarik perhatian musuh adalah menggunakan suara tembakan untuk mengekspos posisi. Kamu bisa melakukan tembakan secara asal-asalan, agar musuh bisa mengetahui posisi kamu melalui tanda merah yang ada di Mini Map.

Tentunya musuh akan terpancing dengan suara tembakan yang telah kamu buat. Ketika musuh tersebut sudah mendekat, maka kamu bisa langsung melakukan serangan secara tiba-tiba untuk membunuh musuh.

2. Gunakan Item Granat

Description
Tips berikutnya untuk menarik perhatian musuh adalah menggunakan item Granat. Kamu hanya perlu membuat suara dari efek ledakan Granat agar bisa menarik perhatian banyak musuh. Granat juga bisa kamu manfaatkan untuk memancing musuh keluar dari tempat persembunyian.

Kamu bisa melemparkan Granat Ke arah dinding, sudut rumah, atau objek lainnya untuk menarik perhatian banyak musuh. Namun, kamu harus memperhitungkan lemparan Granat dengan cermat, karena item ini juga bisa melukai penggunanya.

3. Manfaatkan Summon Airdrop

Description
Tips berikutnya untuk menarik perhatian musuh adalah memanfaatkan Summon Airdrop. Salah satu ciri khas dari Summon Airdrop adalah munculnya tanda cahaya biru yang mengarah ke langit pada wilayah pemasangan Loadout tersebut. Tentunya Kamu bisa manfaatkan tanda tersebut untuk menarik perhatian musuh.

Jika Airdrop sudah turun, kamu bisa membiarkannya sebentar dan jangan mengambil Lootingan di dalamnya, agar tanda Summon Airdrop tidak menghilang dan musuh tetap terpancing. Kamu juga bisa memasang jebakan Landmine di sekitar Airdrop.

4. Gunakan Kendaraan

Description
Tips terakhir untuk menarik perhatian musuh adalah menggunakan kendaraan terbaik Free Fire. Selain bisa memudahkan pemain dalam melakukan perpindahan tempat, Kendaraan juga bisa kamu manfaatkan untuk menarik perhatian banyak musuh.

Ketika kamu naik kendaraan, pasti akan muncul tanda di Mini Map yang bisa menarik perhatian banyak musuh. Jika musuh terpancing dan menembaki kendaraan Kamu, maka kamu bisa langsung tancap gas untuk menemui musuh tersebut.

Nah, itulah beberapa tips jitu menarik perhatian musuh di Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Related Topics

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Promo Buy 1 Get 1 MLBB Balik Lagi! Nikmati Bonus 100% Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Bonus 20.000 MI-Cash dan Cashback Shopee Buat Kamu yang Top Up MI-Cash Megaxus di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Seru Abis! UPOINT.ID Bikin Heboh di HeyFestival!

>

26 April 2024