Wajib Dicoba! Ini 5 Kendaraan Terbaik Free Fire

 Artikel

 Hot

Wajib Dicoba! Ini 5 Kendaraan Terbaik Free Fire

20 Desember 2021 | by Contributor Upoint

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang selalu menghadirkan beragam fitur unik dan menarik. Hal ini bertujuan untuk membantu pemain dalam melakukan strategi peperangan. Salah satu fitur yang bisa membantu pemain untuk melakukan perpindahan tempat adalah kendaraan.

Karena dengan menggunakan kendaraan bisa mempercepat pemain dalam mengejar zona aman dan dapat mempercepat pemain ke tempat tujuan Looting. Bahkan dengan menggunakan fitur kendaraan, kamu bisa meloloskan diri dari serangan musuh di dalam pertarungan.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa kendaraan terbaik yang bisa kamu gunakan di Free Fire. Mau tau apa saja daftar kendaraan terbaik Free Fire? yuk, langsung saja simak artikel berikut ini.

Kendaraan Terbaik Free Fire

1. Bajaj

Description
Kendaraan Free Fire pertama adalah Bajaj. Karena kendaraan ini memiliki kecepatan yang cukup tinggi, sehingga bisa mempercepat pemain ke tempat tujuan Looting. Kendaraan ini juga memiliki sebuah pelindung di depan, membuat serangan musuh tidak langsung mengenai pemain saat di dalam kendaraan.

Tidak hanya itu saja, kendaraan ini juga memiliki suara yang tidak berisik. Tentu saja dengan suara yang tidak terlalu berisik, maka musuh tidak akan mudah mengetahui posisi kamu. Dengan begitu kamu bisa menyergap musuh secara tiba-tiba di dalam pertarungan.

2. 2002 Dodge Ram

Description
Kendaraan Free Fire berikutnya adalah 2002 Dodge Ram yang memiliki nama lain sebagai mobil biru oleh pemain Free Fire. Kendaraan ini memiliki kecepatan yang sangat tinggi. Hal ini bisa sangat menguntungkan pemain ketika mengajar zona aman.

Selain itu, kendaraan ini juga memiliki pertahanan yang sangat tinggi, sehingga bisa menahan serangan musuh. Namun kamu harus tetap waspada, karena bisa saja musuh menggunakan senjata yang mematikan, membuat kendaraan ini meledak di dalam pertarungan.

3. Lamborghini Black

Description
Kendaraan Free Fire berikutnya adalah Lamborghini Black. Karena kendaraan ini memiliki kecepatan yang sangat tinggi, tentu saja hal ini bisa mempercepat pemain dalam mengejar zona aman. Lamborghini Black pun sering sekali digunakan pemain, bahkan bisa menjadi perebutan ketika pemain menemukan kendaraan ini secara bersamaan.

Selain itu, Kendaraan ini bisa melindungi pemain dari serangan musuh dengan mudah. Sayangnya kendaraan ini memiliki suara yang cukup berisik. Sehingga musuh bisa mengetahui posisi kamu di dalam pertarungan.

4. Monster Truck

Description
Kendaraan Free Fire berikutnya adalah Monster Truck. Karena kendaraan ini bisa membunuh musuh hanya dengan sekali tabrak saja. Monster Truck juga memiliki pertahanan yang sangat tinggi, sehingga kamu bisa bermain secara Barbar di dalam pertarungan.

Tentu saja kamu bisa memanfaatkan Monster Truck untuk menabrak semua musuh yang ada di depan tanpa ragu. Monster Truck bisa kamu dapatkan melalui AirDrop saja. Artinya kamu tidak bisa menemukan Monster Truck di tempat looting map bermuda Free Fire atau map lainnya.

5. Jeep

Description
Kendaraan Free Fire terakhir adalah Jeep. Karena kendaraan ini memiliki pertahanan dan kecepatan yang sangat tinggi. Dengan pertahanan yang sangat tinggi, kendaraan ini akan sulit untuk dihancurkan, dibandingkan dengan kendaraan lainnya.

Kendaraan Jeep sangat cocok untuk digunakan dalam mode skuad, karena bisa menampung sampai 4 pemain. Dengan begitu, kamu dan skuad-mu dapat mengejar zona aman secara cepat di dalam pertarungan.

Nah, itulah beberapa kendaraan terbaik yang bisa kamu gunakan di Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung pesan diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024