5 Kombinasi Karakter Terbaik Pet Flash Free Fire

 Artikel

 Hot

5 Kombinasi Karakter Terbaik Pet Flash Free Fire

21 Februari 2022 | by Contributor Upoint

Flash merupakan salah satu pet terbaru Free Fire yang memiliki tampilan hewan kura-kura sangat lucu dengan baju berwarna merah bertuliskan angka 42, serta memiliki headset mini di kepalanya, membuat Flash semakin lucu. Meskipun tampilan pet ini sangat lucu, tapi kemampuan skillnya mampu membuat karakter Kamu menjadi kuat.

Pet Flash memiliki kemampuan skill yang bernama Steel Shell. Efek skill ini mampu mengurangi serangan damage Knife dan peluru dari belakang sebesar 90% hingga 150 point dan memiliki Cooldown selama 90 detik, pada level maksimalnya.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa kombinasi karakter terbaik untuk pet flash di Free Fire. Mau tau apa saja daftar kombinasi karakter terbaik Flash? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Kombinasi Karakter Terbaik Pet Flash Free Fire

1. Shirou

Description
Kombinasi Karakter pertama untuk pet Flash adalah Shirou. Karakter ini memiliki kemampuan skill pasif (Damage Delivered) yang mampu menandai penyerang yang menembak Kamu dalam jarak 80 m, selama 8 detik (hanya terlihat olehmu), serta tembakan pertama pada penyerang yang ditandai akan menerima tambahan 100% penetrasi armor.

Tentunya dengan kombinasi skill antara Shirou dan Flash akan memudahkan Kamu saat melawan musuh, karena pet ini akan melindungi Shirou, dan Kamu bisa melihat posisi musuh yang menyerangmu melalui kemampuan skill milik Shirou. Sehingga Kamu bisa menyerang dan membunuh musuh dengan mudah.

2. Alok

Description
Kombinasi Karakter selanjutnya untuk pet Flash adalah Alok. Karakter ini memiliki kemampuan yang sangat Overpower, berkat skill aktif (Drop The Beat*) miliknya yang mampu menciptakan aura lingkaran sebesar 5 m, memberikan Heal sebesar 15 serta bisa meningkatkan Movement Speed sebesar 15%, pada level maksimalnya.

Meskipun memiliki kemampuan skill yang Overpower, tetapi Alok sangat lemah jika terkena serangan dari belakang oleh musuh. Sehingga Flash bisa menjadi salah satu penetral damage yang akan Alok terima jika musuh memberikan serangan dari belakang.

3. Steffie

Description
Kombinasi Karakter selanjutnya untuk pet Flash adalah Steffie. Karakter ini memiliki kemampuan skill aktif yang bernama Painted Refuge. Efek skill aktif ini mampu mengurangi damage ledakan sebesar 25% dan bisa menahan damage tembakan sebesar 5% selama 5 detik, pada level maksimalnya.

Tentunya dengan kombinasi skill antara karakter Steffie dan Flash, akan mendapatkan pertahanan yang sangat kuat. Sehingga Steffie mampu menahan serangan damage dari musuh secara terus-menerus di dalam pertarungan.

4. Kelly

Description
Kombinasi Karakter selanjutnya untuk pet Flash adalah Kelly. Karakter ini memiliki kemampuan skill (Dash Run) yang bisa meningkatkan kecepatan lari sebesar 6%, pada level maksimalnya. Sehingga Kelly mampu berlari sangat cepat untuk menghindari serangan damage dari musuh saat di dalam pertarungan.

Walaupun Kelly mampu berlari sangat cepat, tapi ia sangat lemah terhadap serangan dari belakang. Sehingga kemampuan skill milik Flash akan melindungi Kelly jika ada musuh yang menyerang dari belakang.

5. Hayato

Description
Kombinasi karakter terakhir untuk pet Flash adalah Hayato. Karakter ini memiliki kemampuan skill pasif (Bushido) yang akan aktif ketika darah Hayato berkurang 10%, maka akan meningkatkan penetrasi armor sebesar 10%, pada level maksimalnya.

Kombinasi skill antara Hayato dan Flash, mampu membuat pertahanan Hayato semakin kuat, karena skill milik Hayato bisa memberikan defense sementara, dan skill milik Flash mampu menahan damage serangan dari musuh.

Nah, itulah beberapa kombinasi karakter terbaik untuk pet flash di Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024