Auto Win! Ini 3 Tips Bermain Mode Pet Mania Free Fire

 Artikel

 Hot

Auto Win! Ini 3 Tips Bermain Mode Pet Mania Free Fire

21 Februari 2022 | by Contributor Upoint

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang selalu menghadirkan berbagai mode permainan menarik bagi para pemain, salah satunya adalah mode permainan yang bernama Pet Mania. Mode ini memiliki tampilan yang berbeda dari mode permainan Free Fire lainnya.

Melalui mode ini, Kamu akan menggunakan karakter pet Free Fire dan melewati berbagai rintangan. Sehingga Kamu bisa menggunakan pet Free Fire terbaik, agar bisa mendapatkan kemenangan atau Booyah dengan mudah.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa tips bermain mode Pet Mania di Free Fire. Mau tau apa saja tipsnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Tips Bermain Mode Pet Mania Free Fire

1. Fokus Melihat Arena Rintangan

Description
Tips pertama yang bisa Kamu lakukan saat di dalam mode Pet Mania adalah fokus melihat arena rintangan. Karena di dalam mode Pet Mania, terdapat berbagai macam jenis rintangan yang harus Kamu lewati. Sehingga Kamu harus fokus dan jeli melihat pergerakan rintangan, agar bisa melewati rintangan tersebut dengan mudah dan cepat.

Kamu bisa memperhatikan setiap pergerakan rintangan dan memperhitungkan waktu yang tepat, kapan Kamu harus berlari, melompat, melewati rintangan, dan menentukan pijakan. Jika Kamu berhasil fokus dan jeli melihat pergerakan rintangan, maka Kamu bisa memenangkan pertandingan ini dengan mudah.

2. Jangan Terburu-Buru

Description
Tips berikutnya yang bisa Kamu lakukan saat di dalam mode Pet Mania adalah jangan terburu-buru saat melewati rintangan. Karena mode ini tidak melibatkan unsur peperangan. Artinya, bermain di dalam mode Pet Mania hanya sekedar seru-seruan bagi para pemain. Sehingga Kamu bisa bermain dengan santai.

Akan tetapi, setiap pertandingan pastinya akan ada satu pemenang. Jadi Kamu jangan terlalu santai dan juga jangan terburu-buru, jika Kamu ingin mencoba bergerak melewati berbagai rintangan. Sehingga Kamu tidak akan jatuh berkali-kali.

3. Tepat Mengambil Momen

Description
Tips terakhir yang bisa Kamu lakukan saat di dalam mode Pet Mania adalah tepat mengambil momen. Karena mengambil momen yang tepat bisa menjadi salah satu penentu kemenangan dalam pemain. Jika Kamu telat beberapa detik saja dalam melewati rintangan, maka Kamu bisa saja jatuh berkali-kali, tentunya akan membuang-buang waktu.

Jadi Kamu bisa melakukan pergerakan dan mengarahkan Pet yang Kamu gunakan ke bagian teraman. Kamu bisa menahan diri sebentar sembari menunggu momen yang tepat dalam menghadapi berbagai jenis rintangan yang ada di dalam mode Pet Mania.

Nah, itulah beberapa tips bermain mode Pet Mania di Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024