7 Pet Free Fire Terbaik untuk Solo Rank

 Artikel

 Hot

7 Pet Free Fire Terbaik untuk Solo Rank

25 Agustus 2021 | by Contributor Upoint

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale terpopuler saat ini. Game ini memiliki berbagai macam fitur menarik yang bisa kamu coba. Salah satu fitur menarik yang ada di game Free Fire adalah Pet. Seperti yang kamu ketahui, Pet merupakan hewan peliharaan yang dapat menemani kamu dalam pertempuran.

Pet tidak hanya sekedar hiasan saja, di game Free Fire ini, Pet memiliki kemampuan yang bisa digunakan untuk membantu kamu dalam memenangkan pertempuran. Ketika kamu sedang bermain Solo, tentunya kamu harus menggunakan Pet yang tepat agar bisa memenangkan pertempuran dengan lebih mudah.

Nah, pada kesempatan ini, UPoint.id akan memberikan beberapa Pet terbaik yang bisa kamu gunakan pada saat bermain Solo di mode Ranked. Penasaran kan? yuk, langsung simak saja artikel berikut ini.

Rekomendasi 7 Pet Free Fire Terbaik untuk Solo Rank

1. Robo

Description
Robo merupakan salah satu Pet Free Fire Terbaik yang bisa kamu gunakan ketika bermain Solo Rank. Pet ini memiliki kemampuan yang bisa memperkuat Gloo Wall. Tidak hanya itu, Robo juga dapat memberikan tambahan HP sebanyak 60 dan akan terus meningkat setiap dia naik level.

Hal tersebut membuat kamu dapat bertahan lebih lama di Gloo Wall yang sudah kamu pasang. Dengan begitu, kamu dapat bertahan dari serangan musuh dengan sangat baik.

2. Rockie

Description
Pet Free Fire terbaik untuk Solo Rank selanjutnya adalah Rockie. Rockie memiliki kemampuan yang dapat mengurangi cooldown pada skill aktif. Dengan begitu, kemampuan yang dimiliki oleh Rockie bisa memaksimalkan kemampuan pada karakter.

Pet ini sangat cocok untuk kamu yang suka bermain bar-bar, karena kamu bisa lebih sering menggunakan skill aktif pada karakter dan kamu bisa memanfaatkan Pet ini di dalam pertempuran.

3. Falco

Description
Falco mempunyai kemampuan yang sangat membantu kamu dalam memenangkan pertempuran di game Free Fire. Falco memiliki kemampuan yang dapat meningkatkan kecepatan pada saat meluncur dan membuka parasut sehingga kamu bisa turun dari pesawat lebih cepat daripada musuhmu.

Dengan begitu, kamu bisa melakukan Looting lebih cepat dibanding musuhmu sehingga kamu bisa membunuh musuh yang baru turun dari pesawat dengan lebih mudah. Oleh sebab itu, Falco menjadi salah satu Pet Free Fire terbaik yang bisa kamu gunakan dalam pertempuran.

4. Mr. Waggor

Description
Mr. Waggor merupakan salah satu Pet Free Fire yang mempunyai kemampuan cukup unik. Ketika kamu tidak memiliki Gloo Wall, Pet ini bisa membuatkanmu sebuah Gloo Wall setiap beberapa detik.

Mr. Waggor mampu memberikan 2 Gloo Wall sekaligus ketika dia sudah mencapai level tertinggi. Pastinya kemampuan yang dimiliki oleh Pet ini akan sangat berguna, terutama ketika sudah memasuki akhir-akhir pertandingan. Dikarenakan pada saat itu, sangat sulit sekali mencari sebuah Gloo Wall.

5. Shiba

Description
Selanjutnya adalah Shiba, Shiba mempunyai kemampuan mendeteksi serta menemukan salah satu jamur di sekitar pada peta setiap beberapa detik. Jamur dalam game Free Fire berfungsi untuk menambahkan EP dan membantu kamu agar bisa bertahan lebih lama dari serangan musuh.

Ketika berada di luar zona, kamu bisa memakan jamur agar HP atau darah kamu tidak berkurang akibat terkena zona. Nah, dengan menggunakan Pet ini, kamu bisa lebih mudah menemukan jamur.

6. Poring

Description
Poring merupakan salah satu Pet Free Fire terbaik yang bisa membantu kamu dalam memenangkan pertempuran. Pet ini memiliki kemampuan yang sangat powerfull, yaitu dapat mencegah kerusakan pada helm dan juga armor.

Selain itu, Poring juga memiliki kemampuan yang bisa meningkatkan daya tahan armor dan helm. Dengan begitu, kamu akan memiliki daya tahan yang sangat kuat sehingga kamu menjadi sulit dikalahkan oleh musuh.

7. Panda

Description
Pet Free Fire terakhir yang bisa kamu gunakan ketika bermain mode Solo Rank adalah Panda. Pet Panda mempunyai kemampuan yang bisa membantu kamu dalam memenangkan pertempuran.

Panda dapat menambahkan HP atau darah setelah kamu berhasil membunuh musuh. Kemampuan tersebut sangat berguna ketika kamu sedang menghadapi musuh lebih dari satu. Walaupun diserang oleh banyak musuh sekaligus, kamu bisa bertahan dengan sangat baik saat kamu menggunakan Pet ini.

Nah, Itulah 7 Pet Free Fire terbaik yang bisa kamu gunakan ketika bermain mode Solo Rank. Dari ketujuh Pet tersebut, Pet mana nih yang akan kamu gunakan untuk memenangkan pertempuran di game Free Fire?

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung pesan diamond Free Fire di UPoint.idyaa. Kamu juga bisa mendapatkan informasi terbaru mengenai Free Fire dengan Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Tidak Terkalahkan! Ini 5 Pet Terbaik untuk Karakter Suzy di Free Fire

>

19 September 2023

Jadi Makin Kuat! Ini Karakter Terbaik untuk Pet Rookie Free Fire

>

24 Juli 2023

Makin Kuat dan Mematikan! Ini Pet Terbaik untuk Karakter Caroline Free Fire

>

22 Juni 2023

Pet Terbaik Karakter Ford Free Fire, Jadi Makin Kuat

>

26 Mei 2023

5 Pet Terbaik yang Cocok Dikombinasikan dengan Nikita Free Fire

>

31 Januari 2023