Auto Win! Ini 3 Tips Counter Pengguna Shotgun Charge Buster Free Fire

 Artikel

 Hot

Auto Win! Ini 3 Tips Counter Pengguna Shotgun Charge Buster Free Fire

28 Februari 2022 | by Contributor Upoint

Shotgun Charge Buster merupakan salah satu senjata Free Fire yang mampu menghasilkan damage sangat besar kepada musuh. Shotgun Charger Buster memiliki gaya tembakan yang cukup unik, yaitu bisa melakukan Charge atau pengisian daya sebelum melakukan tembakan kepada musuh.

Sistem Charge Damage yang jadi kekuatan utama dari Charge Buster memang sangat mematikan. Kekuatannya yang sangat besar, mampu membuat kerusakan yang besar kepada musuh. Tak heran, jika Shotgun Charge Buster menjadi senjata jarak dekat tersakit Free Fire saat ini.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa tips counter pengguna Shotgun Charge Buster di Free Fire. Mau tau apa saja tipsnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

3 Tips Counter Pengguna Shotgun Charge Buster Free Fire

1. Hindari Rush Musuh

Description
Tips pertama untuk meng-counter pengguna Shotgun Charge Buster adalah menghindari rush musuh. Jika Kamu bertemu musuh pengguna Charge Buster, maka Kamu harus cermat memperhatikan posisi dan pergerakan musuh tersebut, agar Kamu tidak terkena damage serangan Charge Buster secara tiba-tiba.

Ketika musuh berdiam diri di balik Gloo Wall maupun Obstacle tetap, jangan langsung rush musuh tersebut, karena bisa saja musuh sedang melakukan Charge Damage dan sedang menunggu momen yang tepat untuk menyerang Kamu.

2. Lakukan Serangan Cepat Saat Momen yang Tepat

Description
Tips berikutnya untuk meng-counter pengguna Shotgun Charge Buster adalah lakukan serangan cepat saat momen yang tepat. Ketika Kamu mengetahui kemana arah musuh berjalan, Kamu bisa mencegat jalan keluar musuh dan langsung menyerang musuh tersebut secepat mungkin agar Kamu bisa melakukan serangan dadakan yang bisa membuat musuh panik.

Salah satu momen yang tepat untuk menjatuhkan musuh pengguna Charge Buster adalah pertarungan dalam jarak yang sangat dekat. Karena dalam posisi tersebut musuh akan sulit melakukan Charge Damage atau mengarahkan Aim.

3. Perhatikan Jarak Tembak

Description
Tips terakhir untuk meng-counter pengguna Shotgun Charge Buster adalah perhatikan jarak tembak. Meskipun Charge Buster mampu menghasilkan damage yang sangat besar, tetapi hanya berlaku saat pertarungan jarak dekat saja. Sehingga Kamu harus bisa memperhatikan jarak tembakan saat melawan musuh pengguna Charge Buster.

Senjata SMG merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk menghadapi musuh pengguna Shotgun Charge Buster. Karena Kamu bisa bertempur dari jarak yang ideal, yaitu serangan jarak dekat hingga jarak menengah. Sehingga Kamu bisa menjaga diri dari damage Shotgun Charge Buster yang sangat mematikan.

Nah, itulah beberapa tips untuk meng-counter pengguna Shotgun Charge Buster di Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024