Wajib Tau! Ini 3 Penyebab Miss Aim Saat Bermain Free Fire

 Artikel

 Hot

Wajib Tau! Ini 3 Penyebab Miss Aim Saat Bermain Free Fire

24 Februari 2022 | by Contributor Upoint

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang populer dan banyak dimainkan oleh para preman. Sama seperti game Battle Royal lainnya, pemain harus bertahan hidup sampai akhir permainan dengan cara membunuh musuh satu sama lain. Sehingga setiap pemain akan dituntut untuk meningkatkan kemampuan Aim.

Jika Kamu memiliki kemampuan Aim yang baik, maka tembakan akan menjadi lebih mematikan. Sebaliknya, kemampuan Aim yang buruk bisa membuat tembakan melenceng dari target. Sehingga Kamu tidak bisa memberikan serangan yang mematikan kepada musuh.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa penyebab Miss Aim saat bermain Free Fire. Mau tau apa saja daftar penyebab sering melakukan Miss Aim? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

3 Penyebab Miss Aim Saat Bermain Free Fire

1. Sensitivitas yang Tidak Sesuai

Description
Penyebab Miss Aim pertama saat bermain game Free Fire adalah sensitivitas yang tidak sesuai. Settingan sensitivitas akan mempengaruhi kemampuan pemain saat menembak musuh. Jika Kamu menggunakan sensitivitas yang kaku, maka tembakan Kamu akan menjadi tersendat. Sensitivitas yang terlalu licin akan mempersulit Kamu dalam mengarahkan Aim.

Jadi Kamu bisa menyesuaikan settingan sensitivitas sendiri, baik sensitivitas rendah maupun tinggi. Temukan sensitivitas terbaik yang tidak hanya nyaman Kamu gunakan, tetapi juga bisa memberikan keuntungan lainnya seperti mempermudah Kamu mendapatkan Headshot.

2. Tombol Tembak yang Kurang Presisi

Description
Penyebab Miss Aim berikutnya saat bermain game Free Fire adalah tombol tembak yang kurang presisi. Karena letak dan ukuran tombol tembak akan sangat mempengaruhi arah tembakan. Tombol yang terlalu kecil akan mempersulit Kamu dalam menekan tombol dan mengarahkan Aim.

Tombol yang terlalu besar juga berisiko mengganggu fungsi tombol lainnya. Sehingga Kamu harus bisa menyesuaikan letak dan ukuran dari ikon tombol tembak yang tepat, agar bisa memperbaiki kemampuan Aim Kamu.

Kamu bisa mengatur besaran tombol secara pas, sesuaikan dengan ukuran jari Kamu dan besaran layar smartphone agar mempermudah Kamu saat menekan tombol dan mengarahkan Aim kepada musuh.

3. Tidak Memperhatikan Recoil Senjata

Description
Penyebab Miss Aim terakhir saat bermain game Free Fire adalah tidak memperhatikan recoil senjata. Istilah recoil merupakan hentakan pada senjata yang mana ketika Kamu menembak menggunakan senjata yang terlalu kuat, maka senjata tersebut akan terkena impact yang membuat bidikan terus mengarah ke atas. Sehingga Kamu akan kesulitan mengarahkan Aim.

Untuk mengatasi hal tersebut, Kamu bisa mencoba teknik Roll Scope dengan cara memberikan jeda pada tembakan atau sesekali melepas tombol tembak untuk mereset Aim. Hal ini bertujuan agar peluru tetap menyasar kepada target dengan Accuracy yang stabil.

Nah, itulah penyebab Miss Aim saat bermain Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024