Auto Booyah! Ini 7 Kombinasi Skill Terbaik Karakter Andrew Free Fire

 Artikel

 Hot

Auto Booyah! Ini 7 Kombinasi Skill Terbaik Karakter Andrew Free Fire

22 Maret 2022 | by Contributor Upoint

Andrew merupakan salah satu karakter terkuat Free Fire yang memiliki durability sangat kuat, karena kemampuan skill (Armor Specialist) milik Andrew yang mampu memperkuat ketahanan vest agar tidak mudah hancur. Sehingga Andrew dapat dengan mudah meminimalisir damage serangan musuh yang besar.

Kemampuan skill milik Andrew dapat Kamu andalkan sebagai karakter flanker terbaik Free Fire, bahkan karakter Andrew juga dapat memudahkan Kamu untuk mem-backup teman satu tim saat melawan musuh. Tak heran, jika karakter Andrew selalu para pemain gunakan saat main solo rank.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa kombinasi skill terbaik untuk karakter Andrew di Free Fire Season 26. Mau tau apa saja daftar kombinasi skill terbaik karakter Andrew? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini ya.

7 kombinasi Skill Terbaik Karakter Andrew Free Fire

1. Kelly Awakening

Description
Kombinasi skill terbaik pertama yang dapat Kamu gunakan untuk karakter Andrew adalah Kelly Awakening. Kemampuan skill pasif (Deadly Velocity) milik Kelly Awakening mampu meningkatkan Movement Speed karakter Andrew sebesar 6%, pada level maksimalnya.

Kemampuan skill pasif yang Kelly Awakening miliki juga dapat memberikan tambahan damage kepada musuh sebesar 106%, pada level maksimalnya. Sehingga Andrew dapat memberikan damage yang sangat besar kepada tim musuh.

2. Hayato

Description
Kombinasi skill terbaik selanjutnya untuk karakter Andrew adalah Hayato, karena Hayato memiliki kemampuan skill pasif (Bushido) yang dapat meningkatkan penetrasi armor sebesar 10%, jika HP karakter Andrew berkurang 10%, Artinya, semakin banyak Andrew menerima damage serangan musuh, maka dirinya akan semakin mematikan.

Kombinasi skill antara karakter Andrew dan Hayato, dapat membuat Andrew semakin kuat dan juga dapat memberikan damage yang besar kepada musuh. Sehingga Andrew dapat dengan mudah melumpuhkan musuh saat berada dalam medan pertempuran..

3. Wukong

Description
Kombinasi skill terbaik selanjutnya untuk karakter Andrew adalah Wukong yang dapat Kamu andalkan untuk mengecoh tim musuh. Kemampuan skill aktif (Camouflage) milik Wukong mampu berkamuflase menyerupai semak, mengurangi kecepatan gerak sebesar 20% selama 10 detik.

Tentunya, dengan kemampuan skill milik Wukong akan memudahkan Andrew bersembunyi, bahkan kemampuan Wukong juga memiliki Cooldown yang dapat melakukan reset kembali jika Andrew berhasil melakukan knock kepada musuh.

4. Alok

Description
Kombinasi skill terbaik selanjutnya untuk karakter Andrew adalah Alok, karena Alok memiliki kemampuan skill aktif (Drop The Beat) yang dapat meningkatkan Movement Speed karakter Andrew sebesar 15% dan memulihkan 15 HP, pada level maksimalnya.

Tentunya, kombinasi skill antara kedua karakter tersebut akan membuat Andrew semakin mematikan, karena kemampuan skill milik Alok yang dapat memberikan tambahan kecepatan lari sekaligus memulihkan HP kepada Andrew.

5. Laura

Description
Kombinasi skill terbaik selanjutnya untuk karakter Andrew adalah Laura yang mampu membuat tembakan Andrew semakin akurat. Karena Laura memiliki kemampuan skill (Sharp Shooter) yang dapat meningkatkan akurasi sebesar 35, jika menggunakan Attachment Scope.

Kombinasi skill antara karakter Andrew dan Laura akan membantu Kamu untuk meningkatkan skill Aim, tentunya Kamu dapat membidik musuh secara tepat dan akurat. Sehingga Kamu dapat dengan mudah membunuh tim musuh.

6. Chrono

Description
Kombinasi skill terbaik selanjutnya untuk karakter Andrew adalah Chrono yang mampu membuat pertahanan Andrew semakin kuat. Karena Kemampuan skill aktif (Time Turner) milik Chrono dapat menciptakan Shield berbentuk lingkaran yang mampu menahan damage serangan musuh sebesar 800, selama 6 detik pada level maksimalnya.

Tentunya dengan kemampuan milik Chrono, karakter Andrew tidak akan menerima damage serangan meskipun tim musuh menembak. Sehingga Andrew dapat bertahan lebih lama dari tembakan musuh yang mematikan.

7. Jota

Description
Kombinasi skill terakhir untuk karakter Andrew adalah Jota. Karakter Jota memiliki kemampuan skill pasif (Sustained Raids) yang dapat memulihkan HP Andrew sebesar 20%, jika Andrew berhasil melakukan knock terhadap musuh dengan menggunakan senjata jarak dekat seperti Shotgun dan SMG.

Kombinasi skill antara karakter Andrew dan Jota sangat cocok untuk pertempuran jarak dekat. Sehingga Kamu dapat bermain barbar tanpa takut kehilangan banyak HP setelah melakukan knock atau membunuh musuh.

Nah, itulah beberapa kombinasi skill terbaik yang dapat Kamu gunakan untuk karakter Andrew di Free Fire Season 26. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024