5 Karakter Terkuat di Free Fire, Wajib Pakai di Rank Mode

 Artikel

 Hot

5 Karakter Terkuat di Free Fire, Wajib Pakai di Rank Mode

10 Juli 2021 | by Contributor Upoint

Free Fire adalah game Battle Royale yang memiliki banyak karakter di dalamnya. Karakter yang ada di Free Fire memiliki kemampuan atau skill yang berbeda-beda dan bisa digunakan di dalam pertempuran.

Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id mau kasih tau rekomendasi karakter terkuat di Free Fire dan bisa kamu gunakan di dalam permainan. Mau tau apa saja karakternya? Yuk, langsung cek aja artikel berikut ini.

Rekomendasi Karakter Terkuat di Free Fire

Sebelum kamu top up diamond Free Fire untuk membeli karakter, lebih baik kamu cek terlebih dahulu beberapa karakter terkuat saat ini.

1. Alok

Description
Alok adalah karakter terkuat pertama yang memiliki kemampuan luar biasa. Karakter yang satu ini memiliki skill bernama Drop the Beat yang akan menghasilkan aura di area sekitarnya. Aura tersebut akan meningkatkan Movement Speed milik Alok dan anggota tim yang ada di dalamnya.

Selain itu, aura tersebut juga akan meregenerasi HP milik Alok dan anggota tim yang ada di area aura tersebut. Tentu saja kemampuan Alok sangat berguna di dalam pertempuran. Tidak heran kalau skill Alok sering dikombinasikan dengan karakter lainnya.

2. Chrono

Description
Selain Alok, Chrono adalah karakter terkuat selanjutnya yang bisa kamu gunakan di dalam pertandingan. Chrono adalah karakter yang hadir dari hasil kolaborasi antara Free Fire dengan pesepak bola ternama, yaitu Cristiano Ronaldo.

Chrono memiliki skill bernama Time Turner. Skill tersebut akan menghasilkan shield yang mampu menahan serangan lawan. Dengan adanya skill tersebut, Chrono akan sulit untuk dihabisi oleh lawan.

3. Kelly - Awakening

Description
Kelly adalah karakter terkuat selanjutnya yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Kelly biasa memiliki skill untuk meningkatkan kecepatan berlari. Nah, pada Kelly “The Swift” Awakening, selain meningkatkan kemampuan berlari, juga akan meningkatkan damage pertama yang ia keluarkan setelah berlari untuk beberapa saat.

Tidak heran kalau karakter yang satu ini sering digunakan oleh orang-orang di dalam pertempuran karena kemampuannya yang sangat hebat. Dengan Kelly “The Swift” Awakening, selain berlari cepat juga bisa meningkatkan damage.

4. Wukong

Description
Wukong adalah karakter terkuat di Free Fire yang memiliki skill spesial. Karakter yang satu ini dilengkapi dengan skill bernama Camouflage yang membuatnya bisa berubah menjadi semak-semak dan sulit dihabisi oleh lawan.

Dengan kemampuannya itu, tentu membuat banyak orang menggunakannya ketika di dalam pertempuran. Meski ada banyak cara untuk counter Wukong Free Fire, nyatanya karakter yang satu ini masih sulit untuk ditaklukan.

5. Jota

Description
Jota adalah karakter Rusher yang sangat mematikan di Free Fire. Karakter ini hadir dari kolaborasi antara Free Fire dengan aktor ternama Indonesia, Joe Taslim. Jota dilengkapi dengan skill bernama Sustained Raids.

Skill tersebut akan membuat Jota mengembalikan HP miliknya setelah menghabisi lawan menggunakan senjata SMG atau Shotgun. Dengan kemampuannya itu, tidak heran banyak pemain Rusher yang menggunakan karakter ini.

Nah, itulah beberapa karakter terkuat di Free Fire yang bisa kamu gunakan di dalam pertempuran, kira-kira kamu mau pakai karakter yang mana nih?

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk dapat informasi terbaru mengenai game Free Fire.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Karakter Terkuat yang Cocok Pakai Senjata Shotgun di Free Fire, Auto Bantai Lawan!

>

30 Oktober 2023

Karakter Terkuat yang Cocok Pakai Senjata Shotgun di Free Fire, Auto Bantai Lawan!

>

30 Oktober 2023

Auto Dapat Booyah! Ini 5 Karakter Support Terkuat di Free Fire

>

30 Oktober 2023

Karakter yang Cocok dengan Pet Panda Free Fire, Makin Tak Terkalahkan!

>

25 Juli 2023

Pet Sensei Tig Free Fire Makin Overpower Jika Dikombinasikan dengan Karakter Ini!

>

25 Juli 2023