5 Senjata SMG Tersakit Free Fire Season 26

 Artikel

 Hot

5 Senjata SMG Tersakit Free Fire Season 26

06 Maret 2022 | by Contributor Upoint

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang menawarkan berbagai macam jenis senjata kepada para pemainnya, salah satunya adalah senjata jenis SMG atau Submachine Gun yang memiliki damage cukup besar, jika Kamu gunakan dalam pertarungan jarak dekat hingga menengah.

Meskipun senjata SMG memiliki damage yang lebih rendah ketimbang jenis senjata Free Fire lainnya, namun senjata SMG memiliki Rate of Fire yang sangat tinggi. Sehingga senjata tersebut mampu memberikan damage serangan yang cepat kepada musuh.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa senjata SMG (Submachine Gun) tersakit di Free Fire season 26. Kira-kira senjata SMG apa sajakah itu? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Senjata SMG Tersakit Free Fire Season 26

1. MP40

Description
Senjata SMG tersakit pertama yang bisa Kamu gunakan adalah MP40. Senjata SMG ini memiliki kemampuan yang cukup mematikan, karena MP40 bisa menghasilkan damage yang besar, meskipun akurasinya rendah. Tak heran, jika MP40 mampu membuat kerusakan yang besar kepada musuh.

Selain bisa menghasilkan damage yang besar, senjata MP40 juga memiliki angka Rate of Fire yang luar biasa, yaitu mencapai angka 83. Sehingga MP40 mampu menembakan peluru dengan kecepatan yang sangat tinggi.

2. Vector

Description
Senjata SMG tersakit selanjutnya yang bisa Kamu gunakan adalah Vector. Senjata ini mampu memberikan damage per second yang tinggi kepada musuh, karena Vector memiliki angka Rate of Fire yang cukup tinggi, yaitu mencapai angka 81 yang membuat Vector bisa dengan cepat menghabisi musuh.

Tidak hanya itu saja, Vector juga bisa Kamu gunakan sebagai senjata Akimbo yang mampu memegang dua senjata sekaligus. Artinya, dalam mode Akimbo mampu menambah dua kali lipa damage per second dari senjata Vector.

3. CG15

Description
Senjata SMG tersakit selanjutnya yang bisa Kamu gunakan adalah CG15. Senjata SMG ini sangat cocok Kamu gunakan untuk pertarungan jarak menengah hingga jauh. Karena CG15 memiliki kemampuan angka Range yang tinggi, yaitu mencapai angka 71. Angka tersebut merupakan Range tertinggi dari senjata SMG lainnya.

Tidak hanya itu saja, senjata CG15 juga memiliki kemampuan Charge yang mampu memberikan tembakan lebih kuat. Sehingga CG15 bisa menghasilkan damage yang lebih besar untuk memudahkan Kamu membunuh musuh.

4. MAC-10

Description
Senjata SMG tersakit selanjutnya yang bisa Kamu gunakan adalah Mac-10. Senjata SMG terbaru ini memiliki statistik yang seimbang, mulai dari jangkauan, damage, dan laju tembakan. Sehingga Kamu bisa dengan mudah menyerang atau memudah banyak musuh.

Senjata MAC-10 juga memiliki silencer bawaan yang bisa meredam suara dan membuat tanda tembakan MAC-10 tidak terlihat di dalam Minimap musuh. Sehingga musuh akan kesulitan dalam mendeteksi posisi Kamu.

5. VSS

Description
Senjata SMG tersakit selanjutnya yang bisa Kamu gunakan adalah VSS. Senjata SMG ini memiliki kemampuan bleed damage yang bisa menguntungkan penggunaannya saat bertarung. VSS juga memiliki peredam suara bawaan yang membuat senjata tersebut mirip dengan senjata jenis Sniper Rifle.

Nah, itulah beberapa senjata SMG (Submachine Gun) tersakit di Free Fire season 26. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024