Cara Mendapatkan Emote Creed Slay Free Fire Secara Gratis!

 Artikel

 Hot

Cara Mendapatkan Emote Creed Slay Free Fire Secara Gratis!

16 Maret 2022 | by Contributor Upoint

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang selalu menghadirkan event menarik bagi para pemainnya, salah satunya adalah event Bonus Top Up. Kehadiran event tersebut, selalu menjadi incaran para pemain yang ingin mendapatkan hadiah secara gratis dengan melakukan top up diamond FF.

Hadiah yang Free Fire tawarkan dalam event Bonus Top Up juga selalu menarik perhatian para pemain. Mulai dari hadiah Bundle, Gun Skin, Emote, dan hadiah menarik lainnya. Kini Free Fire telah melakukan update event Bonus Top Up terbaru yang menghadirkan hadiah Emote Creed Slay.

Nah, pada kesempaatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa cara mendapatkan Emote Creed Slay di Free Fire. Mau tau apa saja caranya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Cara Mendapatkan Emote Creed Slay Free Fire

1. Login Game Free Fire

[Description
Cara pertama yang bisa Kamu lakukan untuk mendapatkan Emote Creed Slay adalah login kedalam akun game Free Fire terlebih dahulu. Karena setiap pemain yang ingin mendapatkan Emote Creed Slay secara gratis, hanya memiliki waktu dari tanggal 16 Maret hingga 22 Maret 2022 mendatang.

2. Masuk Tab Event Lalu Cari Top Up - Emote

Description
Cara selanjutnya untuk mendapatkan Emote Creed Slay adalah masuk ke dalam menu Tab Event, lalu cari event Top Up - Emote untuk memudahkan Kamu mendapatkan Emote Creed Slay secara gratis.

Melalui Top Up - Emote, Kamu bisa melihat tampilan Creed Slay yang memiliki gerakan dengan gaya khas Assassin’s Creed, bahkan Kamu juga bisa melihat logo Assassin’s Creed yang cukup besar pada bagian atas karakter.

3. Top Up 140 Diamond Free Fire

Description
Cara selanjutnya untuk mendapatkan Emote Creed Slay adalah melakukan top up sebanyak 140 diamond Free Fire. Jika Kamu ingin mendapatkan Emote Creed Slay secara gratis, maka Kamu harus memenuhi syarat utamanya, yaitu melakukan top up diamond Free Fire sebanyak 140.

4. Lakukan Top Up Secara Legal

Description
Kami sarankan untuk melakukan top up secara legal atau membeli diamond FF secara aman. Kini Kamu bisa melakukan top up diamond FF secara aman melalui berbagai platform terpercaya yang menyediakan layanan top up diamond Free Fire, salah satunya adalah UPOINT.ID.

Melalui platform UPOINT.ID, Kamu bisa melakukan top up diamond mulai dari 5 sampai 3640 diamond FF dan menyediakan metode pembayaran yang beragam. Sehingga Kamu bisa melakukan top up diamond FF dengan mudah dan aman.

5. Skin Scythe Emote Creed Slay Masuk Fitur Vault

Description
Jika Kamu sudah melakukan top up diamond FF, maka langkah terakhir untuk memiliki Emote Creed Slay adalah mengecek kedalam fitur Vault akun Kamu terlebih dahulu. Ketika sudah masuk dalam Vault, tentu Kamu bisa langsung menggunakan Emote Creed Slay untuk menarik perhatian musuh.

Nah, itulah beberapa cara yang bisa Kamu lakukan untuk mendapatkan Emote Creed Slay di Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024