Auto Win! Ini 3 Tips Aman Lakukan Flanker Mode Clash Squad Free Fire

 Artikel

 Hot

Auto Win! Ini 3 Tips Aman Lakukan Flanker Mode Clash Squad Free Fire

11 Maret 2022 | by Contributor Upoint

Flanker merupakan salah satu role Free Fire yang bertugas memanfaatkan celah dan kesempatan untuk menyerang musuh dari sisi berbeda dengan anggota tim. Seorang Flanker juga perlu berusaha untuk membuat lawan kebingungan, terutama dari mana sebenarnya serangan tim Kamu berasal.

Sebagai seorang Flanker, pastinya Kamu harus menggunakan karakter Flanker terbaik Free Fire yang memiliki kemampuan skill mendukung dalam melakukan tugas sebagai seorang Flanker, seperti karakter Kelly Awakening, Jota, Wukong, dan lainnya.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa tips aman saat melakukan flanker di mode Clash Squad Free Fire. Mau tau apa saja tipsnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

3 Tips Aman Lakukan Flanker Mode Clash Squad Free Fire

1. Gunakan Senjata Jarak Dekat

Description
Tips pertama untuk melakukan Flanker di mode Clash Squad adalah menggunakan senjata jarak dekat. Senjata jarak dekat bisa Kamu andalkan saat melakukan pengintai untuk melihat pergerakan musuh dari jarak dekat hingga menengah.

Senjata jarak dekat juga bisa memudahkan Kamu dalam melakukan serangan atau melumpuhkan musuh, jika ada salah satu tim musuh yang sudah menunggu atau memprediksi kehadiran Kamu saat melakukan tugas Flanker.

Jika Kamu sudah mengumpulkan banyak Gold, maka Kamu bisa langsung membeli senjata jarak dekat terbaik Free Fire, seperti senjata SMG atau Shotgun untuk menyerang tim musuh dari jarak dekat.

2. Sediakan Gloo Wall

Description
Selain senjata jarak dekat, Kamu juga harus menyediakan beberapa Gloo Wall untuk menahan serangan musuh yang sudah menunggu kehadiran Kamu dari posisi belakang maupun depan. Sehingga Kamu harus menyediakan Gloo Wall sebagai pelindung saat keadaan genting.

Item Gloo Wall juga bisa Kamu manfaatkan untuk mengecoh atau memasang jebakan kepada musuh. Jika Kamu sudah memasang sebuah Gloo Wall, maka Kamu bisa melemparkan sebuah granat saat musuh menuju Gloo Wall yang telah Kamu pasang.

3. Prediksi Posisi Musuh

Description
Tips terakhir untuk melakukan Flanker di mode Clash Squad adalah memprediksi posisi musuh. Sebagai seorang Flanker, tidak hanya melakukan pengintaian terhadap pergerakan musuh, tetapi Kamu juga perlu memprediksi letak posisi musuh untuk membantu teman satu tim melakukan serangan dadakan kepada tim musuh.


Nah, itulah beberapa tips aman saat melakukan flanker di mode Clash Squad Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024