Cara Mendapatkan Bundle Ancient Hunters Incubator Free Fire

 Artikel

 Hot

Cara Mendapatkan Bundle Ancient Hunters Incubator Free Fire

09 Maret 2022 | by Contributor Upoint

Kehadiran update event Incubator Free Fire selalu menjadi incaran para pemain yang ingin mendapatkan hadiah eksklusif, seperti Gun Skin, Bundle, dan berbagai jenis hadiah eksklusif lainnya. Melalui Incubator, para pemain Free Fire juga bisa mewujudkan impiannya untuk mengoleksi skin keren.

Tentunya, Kamu tidak boleh melewatkan update event Incubator terbaru yang bernama Ancient Hunters. Event Incubator terbaru saat ini, telah menghadirkan empat jenis Bundle yang memiliki nama Goldom Ghost Bundle, Mercure Wraith Bundle, Titanium Phantom Bundle, Iron Fiend Bundle.

Nah, pada kesempaatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa cara mendapatkan hadiah Bundle Ancient Hunters di Incubator Free Fire. Mau tau apa saja caranya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

1. Login Game Free Fire

Description
Cara pertama yang bisa Kamu lakukan untuk mendapatkan Bundle Ancient Hunters adalah login ke dalam akun game Free Fire terlebih dahulu. Semua pemain Free Fire memiliki kurun waktu yang cukup lama, yaitu dari tanggal 08 Maret hingga 30 hari mendatang untuk mendapatkan berbagai jenis hadiah Bundle Ancient Hunters.

2. Membuka Fitur Luck Royale Lalu Cari Event Incubator

Description
Cara selanjutnya untuk mendapatkan Bundle Ancient Hunters adalah membuka fitur Luck Royale, lalu Kamu bisa mencari event Incubator. Karena lewat event tersebut, Kamu bisa dengan mudah mendapatkan berbagai jenis hadiah Bundle Ancient Hunters.

Melalui event Incubator, Kamu bisa melihat tampilan dari Goldom Ghost Bundle yang mengangkat warna emas sebagai salah satu warna dasarnya. Sehingga warna tersebut, membuat tampil Goldom Ghost Bundle semakin mewah.

Selain Goldom Ghost Bundle, Kamu juga bisa melihat berbagai hadiah menarik lainnya yang bisa Kamu dapatkan melalui event Incubator Ancient Hunters.

3. Mulai Spin Lalu Kumpulkan Evaluation Stun dan Blueprint: Ancient Hunters

Description
Jika Kamu sudah berada dalam event Incubator, maka langkah selanjutnya adalah langsung melakukan Spin untuk mendapatkan beberapa bahan Evolution Stone dan Blueprint: Ancient Hunters. Karena bahan tersebut merupakan syarat untuk melakukan redeem hadiah Bundle Ancient Hunters.

Setiap spin 1 kali membutuhkan 50 diamond FF dan spin 5 kali membutuhkan 200 diamond FF. Jika akun Free Fire kamu tidak memiliki diamond FF, maka Kamu bisa melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu, agar peluang untuk mendapatkan setiap bahan semakin besar.

4. Kumpulkan dan Tukar dengan Bundle Geometric Shock Incubator

Description
Cara selanjutnya untuk mendapatkan Bundle Ancient Hunters adalah tukarkan bahan berbentuk Evolution Stone dan Blueprint: Tune Ancient Hunters. Jika Kamu sudah mengumpulkan bahan tersebut dalam jumlah yang banyak, maka Kamu bisa langsung redeem atau menukarkan salah satu hadiah Bundle Ancient Hunters.

Adapun banyaknya Evolution Stone dan Blueprint: Ancient Hunters yang Kamu butuhkan untuk redeem Bundle Ancient Hunters:

  • Goldom Ghost Bundle: Membutuhkan 8 Evolution Stone dan 4 Blueprint: Ancient Hunters.
  • Mercure Wraith Bundle: Membutuhkan 6 Evolution Stone dan 3 Blueprint: Ancient Hunters.
  • Titanium Phantom Bundle: Membutuhkan 4 Evolution Stone dan 2 Blueprint: Ancient Hunters.
  • Iron Fiend Bundle: Membutuhkan 2 Evolution Stone dan 1 Blueprint: Ancient Hunters.

5. Bundle Geometric Shock Masuk Vault

Description
Cara terakhir untuk mendapatkan Bundle Ancient Hunters adalah mengecek ke dalam Vault akun Free Fire terlebih dahulu. Jika Bundle Ancient Hunters yang Kamu inginkan sudah masuk Vault, maka Kamu bisa langsung menggunakannya atau hanya mengoleksi tambahan Bundle saja.

Nah, itulah beberapa cara yang bisa Kamu gunakan untuk mendapatkan Skin Sports Car Bolly Party di Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Di Patch Update Terbaru Beberapa Senjata Mendapatkan Perubahan yang Signifikan!

>

08 Mei 2024

Promo Buy 1 Get 1! Dapatkan Bonus Diamond Setiap Pembelian Denom 53+6 untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

11 Mei 2024