Auto Win! Ini 3 Tips Melawan Musuh Ngendok Free Fire

 Artikel

 Hot

Auto Win! Ini 3 Tips Melawan Musuh Ngendok Free Fire

03 Maret 2022 | by Contributor Upoint

Setiap masing-masing pemain Free Fire, tentunya memiliki strategi tersendiri untuk memenangkan suatu pertandingan. Ada pemain yang suka bermain Ngendok dan ada juga tipe pemain bermain Barbar. Strategi Ngendok sendiri merupakan game secara sembunyi-sembunyi untuk menunggu lingkaran zona aman.

Sebagian besar pemain Free Fire menganggap strategi Ngendok merupakan tindakan yang pengecut, karena mereka tidak berani keluar untuk bertarung seperti pemain Free Fire lainnya. Sehingga tak sedikit pemain Free Fire yang kurang suka dengan strategi Ngendok.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa tips melawan musuh Ngendok di Free Fire. Mau tau apa saja tipsnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

3 Tips Melawan Musuh Ngendok Free Fire

1. Lempar Granat Sebaik Mungkin

Description
Tips pertama yang Kamu lakukan untuk melawan musuh Ngendok adalah melemparkan Granat sebaik mungkin. Item Granat merupakan salah satu cara ampuh untuk membunuh musuh terutama yang bermain Ngendok, karena Granat mampu memberikan kerusakan wilayah yang cukup besar hanya sekali lemparan saja.

Kamu bisa melakukan spam granat kepada musuh yang bermain Ngendok, agar musuh keluar dari tempat persembunyiannya. Jika musuh sudah keluar dari tempat persembunyian, maka Kamu bisa langsung menyerang dan membunuh musuh tersebut.

2. Membuat Musuh Panik

Description
Tips selanjutnya yang Kamu lakukan untuk melawan musuh Ngendok adalah membuat musuh panik. Kamu bisa langsung melakukan step atau berjalan-jalan di sekitar tempat musuh yang bermain Ngendok, agar mereka mendengar suara step Kamu yang bisa membuat musuh merasa panik.

Strategi ini juga bisa membuat musuh bingung menebak arah Kamu dari mana. Sehingga Kamu bisa memanfaatkan momen tersebut untuk menyerang secara tiba-tiba dari arah belakang tanpa sepengetahuan musuh yang bermain Ngendok.

3. Langsung Rush

Description
Tips selanjutnya yang Kamu lakukan untuk melawan musuh Ngendok adalah langsung melakukan Rush kepada musuh yang bermain Ngedok. Karena mereka tidak memiliki resources yang memadai untuk melawan pemain yang melakukan Rush. Sehingga Kamu bisa langsung melakukan Rush kepada musuh yang bermain Ngendok.

Namun, melakukan rush kepada musuh yang bermain Ngendok terbilang cukup berisiko dan sulit dilakukan, terutama jika Kamu melakukan kesalahan Rush musuh yang bermain Ngendok. Sehingga Kamu harus menghindari semua kesalahan bodoh untuk nge-rush musuh.

Nah, itulah beberapa yang bisa Kamu lakukan untuk melawan musuh Ngendok di Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024