Wajib Dihindari! Ini 5 Kesalahan Rush Musuh Ngendok Free Fire

 Artikel

 Hot

Wajib Dihindari! Ini 5 Kesalahan Rush Musuh Ngendok Free Fire

01 Januari 2022 | by Contributor Upoint

Setiap masing-masing pemain Free Fire pasti memiliki strateginya tersendiri untuk menaikan rank. Adapun pemain yang suka bermain secara bar-bar dan ada juga tipe pemain yang bermain ngendok. Strategi Ngendok merupakan gameplay secara sembunyi-sembunyi untuk menunggu zona aman.

Sebagian besar pemain Free Fire menganggap strategi Ngendok adalah tindakan pengecut. Ketika pemain ingin nge-rush musuh Ngendok di dalam medan pertempuran, seringkali berisiko dan sulit dilakukan, terutama ketika kamu melakukan kesalahan.

Namun, jangan khawatir kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa kesalahan pemain saat rush musuh Ngendok di Free Fire. Mau tau apa saja kesalahannya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Kesalahan Rush Musuh Ngendok Free Fire

1. Tidak Menggunakan Smoke

Description
Kesalahan pertama saat nge-rush musuh Ngendok adalah tidak menggunakan item Smoke. Karena banyak pemain Free Fire yang mati saat nge-rush musuh Ngendok tidak menggunakan Granat asap atau Smoke, sehingga musuh bisa melihat posisi kamu melalui jendela atau balkon.

Tentu saja musuh bisa menembak saat kamu berlari di lapangan terbuka. Dengan begitu, kamu akan tereliminasi dengan mudah oleh musuh. Jadi selalu gunakan Smoke saat nge-rush musuh Ngendok.

2. Menggunakan Senjata yang Salah

Description
Kesalahan berikutnya saat nge-rush musuh Ngendok adalah menggunakan senjata yang salah. Karena banyak pemain Free Fire yang menggunakan senjata AR atau SMG untuk nge-rush musuh, mereka pikir senjata ini serbaguna dalam serangan, baik serangan jarak menengah maupun jarak jauh.

Namun, kamu harus nge-rush musuh secepat mungkin dengan senjata jarak dekat. Senjata Shotgun adalah pilihan terbaik untuk pertarungan jarak dekat. Tentu saja dengan senjata Shotgun kamu bisa membunuh musuh Ngendok dengan mudah di dalam pertarungan.

3. Meremehkan Musuh

Description
Kesalahan berikutnya saat nge-rush musuh Ngendok adalah meremehkan musuh. Strategi Ngendok biasanya identik dengan looting yang kurang memadai, sehingga pemain nge-rush musuh yang Ngendok secara sembarangan tanpa menggunakan strategi.

Tidak selamanya pemain Ngendok memiliki looting yang kurang memadai dan tidak sedikit pemain yang Ngendok sudah mengetahui bagaimana cara memanfaatkan senjata yang memang cocok untuk digunakan bermain Ngendok.

4. Menyerang dari Low Ground Tanpa Strategi

Description
Kesalahan berikutnya saat nge-rush musuh Ngendok adalah menyerang dari low ground. Karena hal ini memiliki banyak kerugian ketika nge-rush musuh yang Ngendok di atas bangunan. Selain musuh yang lebih sulit dilihat jika berada di high ground, musuh juga akan lebih leluasa untuk mengawasi pergerakan kalian.

Maka dari itu, sangat disarankan untuk memiliki persiapan yang matang, terutama ketika menyerang musuh Ngendok dari low ground seperti menyiapkan item Gloo Wall, agar kamu bisa berlindung ketika musuh menyerang.

5. Nge-Rush Musuh dengan Skuad Penuh

Description
Kesalahan terakhir saat nge-rush musuh Ngendok adalah nge-rush musuh Ngendok dengan skuad Penuh. ketika kamu dan skuad-mu masuk kedalam rumah musuh untuk nge-rush musuh Ngendok, musuh bisa saja melompat keluar dari rumah melalui jendela dan memasang ranjau darat.

Sehingga kamu akan gagal untuk masuk ke rumah musuh yang Ngendok, bahkan bisa membuat seluruh squad-mu tereliminasi oleh musuh. Jadi Kamu harus meninggalkan satu atau dua teman satu tim di luar rumah untuk membunuh musuh Ngendok yang melarikan diri di dalam pertarungan.

Nah, itulah beberapa kesalahan pemain saat rush musuh Ngendok di Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Di Patch Update Terbaru Beberapa Senjata Mendapatkan Perubahan yang Signifikan!

>

08 Mei 2024

Promo Buy 1 Get 1! Dapatkan Bonus Diamond Setiap Pembelian Denom 53+6 untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

11 Mei 2024