Auto Headshot! Ini 5 Karakter Terbaik untuk Pengguna Sniper Free Fire

 Artikel

 Hot

Auto Headshot! Ini 5 Karakter Terbaik untuk Pengguna Sniper Free Fire

17 Maret 2022 | by Contributor Upoint

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang telah menghadirkan berbagai jenis senjata kepada para pemainnya, salah satunya adalah senjata jenis Sniper yang mampu memberikan damage sangat besar kepada musuh. Jika penggunanya melakukan serangan dari jarak menengah hingga jarak jauh, maka senjata Sniper akan semakin mematikan.

Tentunya dengan damage yang sangat besar, senjata Sniper dapat melumpuhkan musuh dengan mudah. Adapun beberapa jenis senjata Sniper yang dapat menembus pertahanan Gloo wall dengan cepat. Untuk membuat Sniper semakin mematikan, Kamu perlu menggunakan karakter Free Fire yang tepat.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa karakter terbaik untuk pengguna Sniper di Free Fire. Mau tau apa saja daftar karakter terbaik untuk pengguna Sniper? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Karakter Terbaik Pengguna Sniper Free Fire

1. Rafael

Description
Karakter terbaik pertama untuk pengguna Sniper adalah Rafael. Karakter Rafael memiliki kemampuan skill pasif (Dead Silent) yang akan aktif jika Kamu menggunakan senjata Sniper atau Marksman Rifle, memberikan efek peredam suara yang membuat posisi Kamu tidak terlihat dalam Minimap.

Selain mendapatkan efek peredam suara, kemampuan skill milik Rafael juga bisa mengurangi HP musuh dengan cepat. Karena, jika ada musuh yang terkena Hit, maka musuh tersebut akan kehilangan HP sebanyak 45% lebih cepat, pada level maksimalnya.

2. Laura

Description
Karakter terbaik pertama untuk pengguna Sniper adalah karakter Laura yang bisa membuat tembakan Sniper semakin akurat. Karena karakter Laura memiliki kemampuan skill pasif (Sharp Shooter) yang mampu meningkatkan akurasi sebesar 35, jika senjata menggunakan Attachment Scope.

Tentunya, dengan Kemampuan skill pasif yang Laura miliki akan memudahkan Kamu dalam membidik musuh. Sehingga karakter Laura bisa Kamu andalkan untuk memaksimalkan penggunaan Sniper.

3. Alok

Description
Karakter terbaik selanjutnya untuk pengguna Sniper adalah Alok. Kemampuan skill aktif (Drop The Beat)milik Alok memungkinkan pengguna Sniper untuk meningkatkan kelincahan sekaligus memulihkan HP. Karena Alok mampu menciptakan aura lingkaran sebesar 5 meter yang bisa meningkatkan kecepatan lari sebesar 15%.

Selain mendapatkan kecepatan lari, kemampuan skill milik Alok juga bisa memulihkan HP sebesar 15, pada level maksimalnya. Sehingga Kamu bisa bertahan saat melawan musuh dalam pertempuran jarak jauh.

4. Dasha

Description
Karakter terbaik selanjutnya untuk pengguna Sniper adalah Dasha. Kemampuan skill (Partying On) milik Dasha terbilang mempunyai banyak efek. Mulai dari mengurangi rate recoil umum sebesar 10% dan mengurangi recoil maksimum sebesar 10% yang mampu membuat tembakan Sniper menjadi lebih tepat sasaran.

Kemampuan skill yang Dasha miliki juga bisa mengurangi damage jatuh sebesar 50, dan mengurangi waktu pemulihan dari jatuh sebesar 60, pada level maksimalnya. Tentunya, karakter Dasha bisa Kamu andalkan saat menggunakan senjata jenis Sniper.

5. Kelly Awakening

Description
Karakter terbaik terakhir untuk pengguna Sniper adalah Kelly Awakening yang bisa membuat senjata Sniper semakin mematikan, karena Kelly Awakening memiliki kemampuan skill pasif (Deadly Velocity) yang mampu memberikan tambahan damage kepada musuh sebesar 102%.

Tidak hanya itu saja, kemampuan skill Kelly Awakening juga bisa meningkatkan kecepatan lari sebesar 6%, pada level maksimalnya. Sehingga Kamu bisa dengan mudah mengejar musuh atau meloloskan diri dari serangan musuh.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024