Auto Booyah! Ini 5 Tips Melakukan Third Party Free Fire

 Artikel

 Hot

Auto Booyah! Ini 5 Tips Melakukan Third Party Free Fire

24 Maret 2022 | by Contributor Upoint

Sebagai pemain Free Fire, tentunya Kamu sudah tidak asing lagi bukan dengan istilah third party? Yaps, third party merupakan orang ketiga yang bergabung dengan pertempuran dua pemain lainnya. Tentunya posisi third party sangat menguntungkan, karena tim musuh sudah mengalami sekarat.

Jika Kamu selalu bermain mabar dalam game Free Fire, maka Kamu harus menguasai strategi yang namanya third party, agar Kamu dan teman satu tim tidak menjadi incaran pemain lainnya. Sehingga Kamu tidak perlu berperang dengan musuh dari berbagai arah.

Meski menguntungkan, tetapi strategi third party tidak boleh Kamu lakukan secara asal-asalan. Kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa tips melakukan third party di Free Fire. Mau tau apa saja tipsnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Tips Melakukan Third Party Free Fire

1. Bagi 2 Kelompok Sebelum Melakukan Third Party

Description
Tips pertama yang dapat Kamu lakukan untuk melakukan third party adalah membagi 2 kelompok sebelum melakukan third party. Kelompok pertama dapat menyerang pada posisi kiri dan kelompok satunya dapat menyerang pada bagian kanan, tentunya tim musuh akan kerepotan karena Kamu melakukan serangan dari dua arah yang berbeda.

Membagi 2 kelompok yang berbeda akan mengacaukan pertempuran Squad tersebut, bahkan kesempatan menang jauh lebih mudah, jika pertahanan musuh pada bagian kiri dan kanan lemah. Sehingga Kamu dapat melumpuhkan musuh dengan mudah.

2. Mengendap Pertempuran Squad Lain

Description
Tips selanjutnya untuk melakukan third party adalah mengendap pertempuran Squad lainnya. Sebelum melakukan third party, Kamu harus dapat memastikan keadaan terlebih dahulu jika berada dalam pertempuran antara Squad lain.

Kamu dapat mencari posisi yang tidak ketahuan sama sekali saat sesama Squad lain saling menyerang. Setelah pertempuran antar Squad tersebut selesai, tentunya Kamu dan tim dapat langsung menyerang mereka secara tiba-tiba.

3. Jangan Asal Ikut Pertempuran

Description
Tips selanjutnya untuk melakukan third party adalah jangan asal ikut pertempuran. Jika Kamu memutuskan bergabung ke dalam sebuah pertempuran untuk menjadi third party, maka Kamu jangan terlalu terburu-buru untuk langsung mengikuti pertempuran tersebut.

Kamu perlu melihat situasi pertempuran yang sedang terjadi sebelum menjadi orang ketiga, agar nantinya penyerangan third party tidak akan gagal sama sekali dan Kamu dapat menghabisi satu Squad musuh dengan mudah.

4. Perhatikan Serangan Saat Melakukan Third Party

Description
Tips selanjutnya untuk melakukan third party adalah perhatikan serangan saat melakukan third Party. Seperti yang Kamu ketahui, bahwa third party akan memaksa pemain untuk bertarung dengan dua tim lainnya dalam jarak dekat. Tetapi, tak selamanya Kamu harus melakukan third party dalam jarak dekat.

Jika memungkinkan, third party lebih baik Kamu lakukan dari jarak jauh, agar Squad Kamu dapat memberikan efek kejut atau serangan kepada musuh dengan jarak yang aman.

5. Cari Waktu yang Tepat Sebelum Melakukan Third Party

Description
Tips terakhir untuk melakukan third party adalah mencari waktu yang tepat sebelum melakukan third party. Kamu dan Squad-mu dapat melakukan serangan, jika dua musuh tengah melakukan pertempuran atau sesudah pertempuran dengan jeda yang cukup singkat.

Jika Kamu melakukan serangan kepada dua musuh yang tengah melakukan pertempuran, maka Kamu dapat mengincar tim musuh yang memiliki pertahan paling lemah. Sedangkan untuk sesudah team fight, Kamu dapat menyerang musuh sebelum melakukan pemulihan.

Nah, itulah beberapa tips yang dapat Kamu coba untuk melakukan third party di Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024