Auto Booyah! Ini 3 Karakter Terbaik Pengguna Shotgun Free Fire

 Artikel

 Hot

Auto Booyah! Ini 3 Karakter Terbaik Pengguna Shotgun Free Fire

30 Maret 2022 | by Contributor Upoint

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang mempunyai berbagai jenis tipe senjata terbaik untuk pemain Support, salah satunya adalah senjata tipe Shotgun. Senjata Shotgun sendiri merupakan tipe senjata jarak dekat yang dapat menghasilkan damage sangat besar kepada musuh.

Menggunakan Shotgun tidaklah semudah yang Kamu kira, karena pemain harus dapat menentukan posisi yang tepat agar dapat membunuh musuh dalam sekali tembak saja. Adapun beberapa kemampuan karakter Free Fire yang dapat mendukung penggunaan senjata Shotgun.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa karakter terbaik untuk pengguna senjata tipe Shotgun di Free Fire. Mau tau apa saja daftar karakter terbaik untuk pengguna Shotgun? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

3 Karakter Terbaik Pengguna Shotgun Free Fire

1. D-Bee

Description
Karakter terbaik pertama untuk memaksimalkan penggunaan Shotgun adalah D-Bee, karena D-Bee termasuk karakter yang dapat membuat tembakan Shotgun semakin akurat. Kemampuan skill (Bullet Beats) miliknya dapat meningkatkan 15% Movement Speed dan tambahan 45% akurasi tembakan, jika karakter D-Bee menembak sambil bergerak.

Kemampuan skill yang D-Bee miliki sangat cocok untuk pemain pengguna Shotgun. Karena kebiasaan pengguna Shotgun yang melakukan teknik Jumpshot dan gerakan gocek, tentunya kebiasaan tersebut dapat mengaktifkan skill milik D-Bee. Sehingga akurasi dari senjata Shotgun semakin tajam.

2. Caroline

Description
Karakter terbaik selanjutnya untuk pengguna Shotgun adalah Caroline. Karakter ini dapat Kamu andalkan dalam menggunakan senjata Shotgun dari jarak dekat, karena Caroline memiliki kemampuan skill (Extremely Agile) yang dapat memberikan kecepatan lari hingga 13%, jika menggunakan senjata tipe Shotgun.

Tentunya, dengan menggunakan karakter Caroline akan memudahkan Kamu bergerak secara lincah saat menggunakan Shotgun. Sehingga Caroline dapat mengacak-acak pertahanan tim musuh dengan mudah.

3. Jota

Description
Karakter terakhir yang cocok untuk pengguna senjata Shotgun adalah Jota. Karakter Jota memiliki kemampuan skill (Sustained Raids) yang dapat memulihkan HP karakter Jota sebesar 20%, jika Kamu berhasil melakukan knock terhadap musuh dengan menggunakan senjata tipe Shotgun atau SMG.

Kemampuan skill milik karakter Jota dapat memudahkan Kamu bermain barbar tanpa perlu takut kehilangan banyak HP setelah berhasil melakukan knock kepada musuh, karena karakter Jota akan mendapatkan tambahan HP dalam jumlah yang besar.

Nah, itulah beberapa karakter terbaik untuk pengguna senjata Shotgun di Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024