Wajib Coba! Ini 3 Karakter Free Fire yang Membuat Tembakan Semakin Akurat

 Artikel

 Hot

Wajib Coba! Ini 3 Karakter Free Fire yang Membuat Tembakan Semakin Akurat

17 Februari 2022 | by Contributor Upoint

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang memiliki banyak karakter dengan kemampuan skill tersendiri, tentunya peran karakter dalam game yang satu ini akan membantu para pemain untuk menyerang maupun bertahan dari serangan musuh. Sehingga pemain bisa mendapatkan kemenangan dengan mudah.

Adapun beberapa karakter yang mampu memberikan peningkatan damage, Armor Penetration, Movement Speed, dan lainnya, bahkan Free Fire juga memiliki beberapa karakter dengan kemampuan skill yang bisa mempengaruhi akurasi tembakan penggunanya.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa karakter Free Fire yang bisa membuat tembakan semakin akurat. Mau tau apa saja daftar pet terbaik karakternya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

3 Karakter Free Fire yang Membuat Tembakan Semakin Akurat

1. Laura

Description
Karakter Free Fire pertama yang bisa membuat tembakan semakin akurat adalah Laura. Karakter ini memiliki kemampuan skill yang bernama Sharp Shooter. Skill ini mampu meningkatkan akurasi sebesar 35, pada level maksimalnya jika menggunakan Attachment Scope.

Tentunya dengan kemampuan skill milik Laura, akan membantu Kamu untuk meningkatkan skill Aim. Sehingga Kamu bisa membidik musuh secara tepat dan akurat, dan Kamu bisa membunuh musuh dengan mudah saat berada di dalam pertarungan.

2. D-Bee

Description
Karakter Free Fire pertama yang bisa membuat tembakan semakin akurat adalah D-Bee. Karakter ini memiliki kemampuan skill yang bernama Bullet Beats. Efek skill ini akan aktif saat pemain menembak sambil bergerak, bisa meningkatkan Movement Speed sebesar 15% dan akurasi sebesar 45%, pada level maksimalnya.

Kemampuan bonus Movement Speed dan akurasi skill milik D-Bee tidak memiliki Cooldown, karena karakter ini memiliki kemampuan skill pasif. Artinya, selama Kamu menembak senjata ke arah musuh, maka Kamu akan terus-terusan mendapatkan kedua bonus ini.

3. Dasha

Description
Karakter Free Fire terakhir yang bisa membuat tembakan semakin akurat adalah Dasha. Karena karakter ini memiliki banyak efek, yaitu bisa mengurangi recoil umum sebesar 10% dan saat bergerak, mengurangi damage jatuh sebesar 50, dan mengurangi waktu pemulihan dari jatuh sebesar 60 pada level maksimalnya.

Mengurangi Rate Recoil dan Recoil Maksimum merupakan salah satu efek dari skill Dasha yang bisa Kamu andalkan, karena kemampuan skill ini mampu membuat tembakan jadi lebih stabil dan akurasi menjadi lebih tepat sasaran.

Nah, itulah beberapa karakter Free Fire yang bisa membuat tembakan semakin akurat. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024