Wajib kuasai! Ini 5 Keuntungan Summon Airdrop Mode Clash Squad Free Fire

 Artikel

 Hot

Wajib kuasai! Ini 5 Keuntungan Summon Airdrop Mode Clash Squad Free Fire

16 Februari 2022 | by Contributor Upoint

Free Fire merupakan salah salah game Battle Royale yang menyediakan banyak item dengan kelebihannya masing-masing untuk membantu para pemain dalam memenangkan suatu pertandingan. Salah satu item yang memiliki peran penting saat di dalam pertandingan adalah Summon Airdrop.

Summon Airdrop atau pemanggil Airdrop merupakan item kecil yang berisikan attachment dan senjata, tentunya akan memudahkan Kamu dalam melakukan looting. Apalagi Free Fire telah menghadirkan Summon di dalam mode Clash Squad yang bisa menambah keseruan permainan.

Nah, pada kesempaatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa keuntungan mendapatkan Summon Airdrop di mode Clash Squad Free Fire. Mau tau apa saja keuntungannya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Keuntungan Summon Airdrop Mode Clash Squad Free Fire

1. Mendapatkan Resources Pendukung

Description
Keuntungan pertama mendapatkan Summon Airdrop di mode Clash Squad adalah mendapatkan resources pendukung. Summon Airdrop biasanya menghadirkan item-item tak terduga seperti Vest Thickener, Helmet Thickener, Vest HP Boosted, Inhaler dan lainnya yang akan membantu Kamu dalam bertahan dari serangan musuh.

Apalagi item-item tersebut tidak tersedia di Store Weapon, tentunya bisa menjadi tambahan kekuatan yang akan memaksimalkan gameplay Kamu saat berada di dalam pertandingan. Jadi jangan sampai item-item khusus tersebut jatuh ke tangan musuh.

2. Mendapatkan Senjata Tak Terduga

Description
Keuntungan berikutnya mendapatkan Summon Airdrop di mode Clash Squad adalah mendapatkan senjata yang tak terduga. Selain mendapatkan item-item khusus yang tak terduga, Kamu juga bisa mendapatkan senjata-senjata tak terduga seperti AWM, M249, Scythe lengkap dengan amunisinya.

Tentunya senjata-senjata tersebut akan sangat menguntungkan, karena Kamu bisa mendapatkan senjata secara gratis, bahkan senjata-senjata tersebut bisa menghasilkan damage yang besar. Sehingga Kamu bisa membunuh musuh dengan mudah.

3. Menjadi Obstacle Tambahan

Description
Keuntungan berikutnya mendapatkan Summon Airdrop di mode Clash Squad adalah bisa menjadi obstacle tambahan. Summon Airdrop tidak hanya mengantarkan looting tambahan bagi setiap pemain yang mendapatkannya, namun juga bisa dimanfaatkan sebagai tambahan obstacle atau tempat berlindung, jika posisi pemain berada di open field.

4. Media Untuk Mengecoh Musuh

Description
Keuntungan berikutnya mendapatkan Summon Airdrop di mode Clash Squad adalah bisa menjadi media untuk mengecoh musuh. Salah satu ciri khas dari penurunan Airdrop adalah munculnya tanda cahaya biru yang mengarah ke langit, tentunya tanda tersebut bisa Kamu manfaatkan untuk mengecoh dan menjebak musuh.

Ketika Airdrop sudah turun, Kamu bisa membiarkannya beberapa saat dan jangan mengambil looting di dalam Airdrop tersebut, agar tanda Summon Airdrop tidak menghilang dan musuh akan terpancing. Kamu juga bisa memasang jebakan Landmine di sekitar Airdrop.

5. Ada CS Coin yang Memberikan Gold Tambahan

Description
Keuntungan terakhir mendapatkan Summon Airdrop di mode Clash Squad adalah terdapat CS Coin yang bisa memberikan gold tambahan. Setiap Airdrop yang turun di mode Clash Squad pasti selalu menyertakan CS Coin yang bisa Kamu gunakan untuk membeli senjata atau keperluan lainnya dalam memenuhi kebutuhan bertarung saat di dalam mode Clash Squad.

Nah, itulah beberapa keuntungan mendapatkan Summon Airdrop di mode Clash Squad Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Di Patch Update Terbaru Beberapa Senjata Mendapatkan Perubahan yang Signifikan!

>

08 Mei 2024