7 Kombinasi Skill Terbaik Karakter Kenta Free Fire

 Artikel

 Hot

7 Kombinasi Skill Terbaik Karakter Kenta Free Fire

03 April 2022 | by Contributor Upoint

Kenta merupakan salah satu karakter terbaru yang memiliki kemampuan sangat baik dalam melindungi diri sendiri dan teman satu tim. Karena Karakter Kenta memiliki kemampuan skill aktif (Swordsman Wrath) yang dapat menciptakan perisai depan untuk menahan damage senjata dari arah depan selama 5 detik, pada level maksimalnya.

Kemampuan skill milik karakter Kenta juga dapat Kamu reset saat melepaskan tembakan. Kehadiran sang karakter terbaru, yaitu Kenta memiliki peran yang penting untuk teman satu tim saat war atau team fight. Karena perisai bersifat mobile yang karakter Kenta dapat pengguna putar sesuka hati.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa kombinasi skill terbaik untuk karakter Kenta di Free Fire. Mau tau apa saja daftar kombinasi skill terbaik karakter Kenta? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

7 Kombinasi Skill Terbaik Karakter Kenta Free Fire

1. Kelly Awakening

Description
Kombinasi skill pertama yang dapat Kamu gunakan untuk karakter Kenta adalah Kelly Awakening. Kemampuan skill pasif (Deadly Velocity) yang Kelly Awakening miliki dapat membuat pergerakan karakter Kenta semakin cepat, karena dapat meningkatkan Movement Speed Kenta sebesar 6%, pada level maksimalnya.

Selain dapat meningkatkan Movement Speed, efek skill pasif milik Kelly Awakening juga dapat memberikan tambahan damage kepada musuh sebesar 106%. Sehingga karakter Kenta dapat menghasilkan damage yang sangat besar untuk menghabisi tim musuh.

2. Jota

Description
Kombinasi skill selanjutnya untuk karakter Kenta adalah Jota, karena karakter Jota dapat membuat Kenta bermain lebih agresif saat war. Karakter Jota memiliki kemampuan skill (Sustained Raids) yang dapat memulihkan HP Kenta sebesar 20%, jika Kamu dapat melakukan knock terhadap musuh dengan menggunakan senjata tipe Shotgun atau SMG.

Kombinasi skill antara karakter Kenta dengan Jota akan sangat efektif jika Kamu menggunakan senjata jarak dekat. Sehingga Kamu dapat bermain lebih agresif tanpa takut kehilangan banyak HP setelah berhasil melakukan knock terhadap musuh. Tak heran, jika Jota termasuk karakter terbaik untuk memaksimalkan pengguna Shotgun.

3. D-Bee

Description
Kombinasi skill selanjutnya untuk karakter Kenta adalah D-Bee, karena kemampuan skill pasif (Bullet Beats) milik D-Bee dapat memberikan tambahan 45% akurasi tembakan, jika pengguna karakter Kenta menembak sambil bergerak. Kemampuan tersebut dapat membuat D-Bee menjadi karakter terbaik yang dapat membuat tembakan semakin akurat.

Kemampuan skill yang karakter D-Bee miliki juga dapat meningkatkan Movement Speed Kenta sebesar 15%. Adanya kemampuan skill milik D-Bee dapat membuat pergerakan karakter Kenta semakin cepat dan akurasi tembakan dari senjata juga semakin tajam.

4. Skyler

Description
Kombinasi skill selanjutnya untuk karakter Kenta adalah Skyler. Karakter Skyler memiliki kemampuan skill aktif (Riptide Rhythm) yang dapat melepaskan gelombang sonik ke depan untuk merusak 5 Gloo wall dalam jarak 100 meter. Setiap Gloo Wall yang Kamu pasang juga dapat meningkatkan pemulihan HP sebesar 9, pada level maksimalnya.

Kombinasi skill kedua karakter ini, dapat memudahkan Kamu dalam menyerang atau bertahan dari serangan tim musuh. Karena kemampuan Kenta yang dapat memblokir damage dari serangan tim musuh dan kemampuan Skyler dapat menghancurkan pertahanan musuh dengan mudah.

5. Luqueta

Description
Kombinasi skill selanjutnya untuk karakter Kenta adalah Luqueta. Karakter dengan skill healing terbaik ini memiliki kemampuan skill pasif yang bernama Hat Trick. Efek skill pasif milik Luqueta dapat meningkatkan HP maksimalnya sebesar 25 hingga 50, setiap kali Kamu berhasil melakukan Kill.

Artinya, jika Kamu melakukan Kill, maka karakter Kenta akan mendapatkan tambahan Max HP dalam jumlah yang banyak. Tambahan HP dari kemampuan milik Luqueta sangat berguna saat menghadapi banyak musuh.

6. Wolfrahh

Description
Kombinasi skill selanjutnya untuk membuat karakter Kenta semakin mematikan adalah Wolfrahh. Karena, karakter Wolfrahh mampu mengurangi damage Headshot dari serangan musuh dengan baik dan juga dapat meningkatkan damage ke tutuh musuh sevesar 5 hingga 5%, pada level maksimalnya.

Kombinasi antara karakter Kenta dengan Wolfrahh dapat memudakan Kamu dalam bertahan dari serangan tim musuh, karena Kamu memiliki pertahanan yang sangat kuat. Sehingga musuh pun akan kesulitan untuk menembus pertahanan tim Kamu.

7. Hayato Awakening

Description
Kombinasi skill terakhir yang dapat Kamu gunakan untuk karakter Kenta adalah Hayato Awakening. Kemampuan skill pasif (Art of Blades) yang Hayato Awakening miliki terbilang sangat mematikan, karena dapat meningkatkan penetrasi armor sebesar 10%, jika HP karakter Kenta berkurang 10%.

Artinya, semakin banyak karakter Kenta menerima damage dari serangan musuh, maka ia dapat memberikan damage yang lebih besar kepada musuh. Sehingga kombinasi skill antara Kenta dengan Hayato Awakening, dapat memberikan damage serangan yang mematikan kepada musuh.

Itulah beberapa kombinasi skill terbaik yang dapat Kamu gunakan untuk membuat karakter Kenta semakin mematikan. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024