Cara Mendapatkan Skin Katana Spirit Unbroken Free Fire

 Artikel

 Hot

Cara Mendapatkan Skin Katana Spirit Unbroken Free Fire

11 April 2022 | by Contributor Upoint

Katana merupakan salah satu jenis senjata Melee berbentuk pedang panjang yang memiliki tampilan seperti samurai. Kehadiran Katana dalam game Free Fire dapat menyita banyak perhatian pemain, karena Katana termasuk salah satu senjata Melee tersakit yang dapat menghasilkan damage sangat besar.

Selain dapat menghasilkan damage yang besar, Katana juga memiliki tampilan yang keren dengan banyaknya Skin yang hadir dalam berbagai tampilan dan juga efek. Kini Free Fire telah menghadirkan Skin Katana terbaru bernama Spirit Unbroken yang bisa Kamu dapatkan melalui Lucky Royale.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa cara untuk mendapatkan Skin Katana Spirit Unbroken di Free Fire. Mau tau apa saja caranya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Cara Mendapatkan Skin Katana Spirit Unbroken

1. Login Game Free Fire

Description
Sebelum mendapatkan Skin Katana Spirit Unbroken, Kamu harus login ke dalam game Free Fire terlebih dahulu. Setiap pemain Free Fire yang ingin mendapatkan Skin Katana Spirit Unbroken hanya memiliki waktu dari tanggal 11 Maret hingga 25 April 2022 mendatang.

Tentunya, Kamu tidak boleh melewatkan batas waktu dari update event Lucky Royale terbaru, agar Kamu bisa mendapatkan Skin Katana Spirit Unbroken dengan mudah.

2. Membuka Fitur Luck Royale Lalu Cari Event Spirit Unbroken

Description
Cara selanjutnya untuk mendapatkan Skin Katana Spirit Unbroken adalah membuka fitur Luck Royale, kemudian Kamu dapat mencari Event Spirit Unbroken. Melalui update event tersebut, para pemain dapat melihat lebih detail tampilan Skin Katana Spirit Unbroken dan juga bisa mendapatkan Skin Katana yang keren ini.

Skin Katana Spirit Unbroken mempunyai efek yang terbilang unik, yaitu terpotong setengah bagiannya. Menariknya, Skin Katana Spirit Unbroken juga tersambung penuh dengan efek listrik. Sehingga tampilannya dapat menarik perhatian banyak musuh.

3. Mulai Spin Katana Spirit Unbroken

Description
Jika Kamu sudah masuk fitur Luck Royale dan Event Spirit Unbroken, maka langkah selanjutnya adalah melakukan Spin untuk mendapatkan Skin Katana Spirit Unbroken. Setiap Spin 1 kali membutuhkan 9 diamond FF dan Spin 5 kali membutuhkan 39 diamond FF, jumlah tersebut akan terus meningkat jika Kamu melakukan Spin berikutnya.

Jika Kamu tidak mempunyai diamond FF, maka Kamu dapat melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu, agar peluang untuk mendapatkan Skin Katana Spirit Unbroken semakin besar.

Selain Skin Katana Spirit Unbroken, Kamu juga bisa mendapatkan berbagai jenis hadiah yang menarik. Mulai dari hadiah, Gun Skin Loot Crate, Bundle, dan hadiah menarik lainnya.

4. Skin Katana Spirit Unbroken Masuk Fitur Weapon

Description
Cara terakhir untuk yang dapat Kamu lakukan untuk mendapatkan Skin Katana Spirit Unbroken adalah mengecek ke dalam fitur Weapon terlebih dahulu. Jika Skin Katana yang Kamu inginkan sudah masuk, maka Kamu dapat langsung menggunakannya untuk menyerang musuh atau sekedar menjadi koleksi Skin Katana saja.

Itulah beberapa cara yang dapat Kamu lakukan untuk mendapatkan Skin Katana Spirit Unbroken dengan mudah. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024