4 Senjata Melee Tersakit di Free Fire

 Artikel

 Hot

4 Senjata Melee Tersakit di Free Fire

21 Agustus 2021 | by Contributor Upoint

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale terpopuler saat ini. Dalam game ini, kamu bisa menggunakan berbagai jenis senjata. Salah satu senjata yang bisa kamu gunakan adalah senjata Melee.

Walaupun senjata Melee jarang digunakan dalam pertempuran, sebaiknya kamu memahami kemampuan dari setiap senjata Melee yang ada di Free Fire. Dengan begitu, ketika kamu tidak dapat menemukan senjata untuk menembak, kamu bisa membunuh musuh dengan menggunakan senjata Melee yang tepat.

Pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberikan daftar beberapa senjata Melee tersakit di Free Fire. Penasaran kan? yuk, langsung simak saja artikel berikut ini.

Rekomendasi 4 Senjata Melee Tersakit di Free Fire

1. Scythe

Description
Scythe merupakan salah satu senjata Melee yang memiliki damage paling sakit dibanding senjata Melee yang lainnya. Senjata Melee ini sangat menakutkan, karena memiliki bentuk yang lebih besar daripada senjata Melee yang lainnya.

Walaupun memiliki bentuk yang besar, senjata ini tidak terlalu memberatkan karakter ketika sedang membawanya. Selain itu, senjata Scythe juga memiliki point range paling tinggi dibanding senjata Melee yang lainnya. Dengan begitu, kamu bisa memberikan damage pada musuh dari jarak yang cukup jauh.

2. Machete

Description
Senjata Melee selanjutnya adalah Machete, senjata yang mirip seperti parang ini memiliki point rate of fire yang lebih tinggi daripada senjata Melee Scythe.

Tidak hanya itu, point movement speed senjata Melee ini juga lebih tinggi daripada senjata Melee Scythe. Dengan begitu, karakter dapat lebih mudah bergerak dan juga bisa mengejar musuh dengan lebih cepat.

3. Katana

Description
Katana merupakan salah satu senjata Melee yang terinspirasi dari pedang Samurai. Kemampuan yang dimiliki oleh senjata Melee ini hampir mirip seperti senjata Melee Machete. Katana dan Machete memiliki kelebihan yang sama, yakni dapat memberikan damage yang cukup sakit pada musuh.

4. Pan

Description
Senjata Melee terakhir adalah Pan, meskipun senjata ini memiliki damage paling rendah, Pan memiliki point rate of fire yang paling tinggi dibanding senjata Melee yang lainnya. Dengan begitu, kamu dapat mengayunkan senjata Melee ini lebih cepat daripada senjata Melee yang lainnya sehingga kamu bisa membunuh musuh dengan sangat cepat.

Selain itu, senjata Melee ini juga memiliki kemampuan yang cukup unik, yakni dapat memantulkan peluru milik musuh. Oleh karena itu, saat menggunakan senjata ini, kamu dapat bertahan dengan sangat baik dari serangan musuh.

Nah, itulah 4 senjata Melee tersakit di Free Fire menurut UPoint.id. Dari keempat senjata tersebut, senjata Melee mana nih yang akan kamu gunakan untuk memenangkan pertempuran di game Free Fire?

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung pesan diamond Free Fire di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Di Patch Update Terbaru Beberapa Senjata Mendapatkan Perubahan yang Signifikan!

>

08 Mei 2024

Promo Buy 1 Get 1! Dapatkan Bonus Diamond Setiap Pembelian Denom 53+6 untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

11 Mei 2024

Related Topics

5 Senjata Terkuat Free Fire di 2024, Wajib Pakai di Rank Mode!

>

28 Februari 2024

5 Senjata Terkuat di Free Fire Season 30, 1 Hit Mati?

>

28 Oktober 2022

5 Senjata Tersakit untuk Solo Rank di Free Fire, Wajib Pakai!

>

19 Oktober 2022

Pasti Booyah! Ini 5 Senjata Terkuat di Mode Clash Squad Free Fire

>

05 Mei 2022

Auto Booyah! Ini 5 Senjata Terkuat di Free Fire

>

09 Juli 2021