Auto Booyah! Ini 5 Tips Jago Main Mode Rush Hour Akimbo Free Fire

 Artikel

 Hot

Auto Booyah! Ini 5 Tips Jago Main Mode Rush Hour Akimbo Free Fire

05 April 2022 | by Contributor Upoint

Rush Hour Akimbo merupakan mode terbaru dalam game Free Fire yang mempunyai gaya permainan cukup unik. Melalui mode Rush Hour Akimbo, para pemain dapat merasakan pengalaman baru, yaitu menggunakan semua senjata dalam mode dual. Mulai dari senjata dual M1887, dual MP40, dual AWM, dan senjata mode dual lainnya.

Untuk dapat menggunakan 2 senjata sekaligus, Kamu perlu menggunakan item khusus bernama Akimbo Activator yang dapat mengaktifkan mode Akimbo atau dual. Mode Rush Hour Akimbo juga menghadirkan senjata terbaru bernama Shiba Gun yang dapat memberikan damage sangat besar kepada musuh.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa tips jago main mode Rush Hour Akimbo Free Fire. Mau tau apa saja tipsnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Tips Main Mode Rush Hour Akimbo Free Fire

1. Cari Item Akimbo Activator

Description
Tips pertama yang dapat Kamu lakukan saat bermain mode Rush Hour Akimbo adalah mencari item Akimbo Activator. Seperti yang Kamu ketahui, bahwa Akimbo Activator merupakan item yang memungkinkan pemain mengaktifkan mode Akimbo untuk dapat menggunakan 2 senjata sekaligus.

Akimbo Activator termasuk item yang dapat membuat senjata terbaik Free Fire semakin mematikan. Jika Kamu menggunakan Akimbo Activator, maka kemampuan senjata yang Kamu gunakan akan semakin meningkat. Sehingga Kamu dapat lebih mudah untuk menghabisi musuh.

2. Gunakan Kombinasi Senjata yang Fleksibel

Description
Tips selanjutnya untuk bermain mode Rush Hour Akimbo adalah menggunakan kombinasi senjata yang fleksibel. Sebelum menyerang musuh, Kamu perlu memperhatikan penggunaan 2 senjata yang fleksibel untuk melakukan pertempuran jarak dekat, jarak menengah, hingga jarak jauh.

Misalnya memadukan senjata tipe AR dan SMG, menggunakan dual AR atau double SMG secara langsung, atau memadukan 2 senjata jarak dekat terbaik yang dapat menghasilkan burst damage sangat besar, yaitu kombinasi senjata antara SMG dengan Shotgun.

3. Lengkapi Attachment Senjata

Description
Tips selanjutnya untuk bermain mode Rush Hour Akimbo adalah melengkapi Attachment senjata. Meskipun dalam mode Akimbo, Kamu dapat menggunakan 2 senjata sekaligus. Jangan sampai Kamu tidak melengkapi Attachment pada senjata, karena Attachment dapat membuat senjata menghasilkan damage yang lebih besar.

Setiap Attachment senjata, pastinya memiliki fungsi yang beragam. Ada Attachment yang dapat meningkatkan Aim pemain solo dan ada juga yang dapat meningkatkan range tembakan. Jika Kamu berhasil melengkapi semua Attachment pada senjata, maka Kamu dapat membunuh musuh dengan mudah.

4. Bermain Lebih Agresif

Description
Tips selanjutnya untuk bermain mode Rush Hour Akimbo adalah bermain lebih agresif, karena Rush Hour Akimbo termasuk mode permainan yang memiliki waktu singkat untuk memenangkan pertarungan. Sehingga Kamu perlu bermain lebih agresif untuk menghabisi lawan dengan cepat.

Saat melakukan serangan kepada musuh, Kamu harus tetap memperhitungkan serangan kejutan dari musuh tersebut. Karena Kamu tidak mengetahui senjata dual apa yang sedang musuh gunakan.

5. Gunakan Karakter yang tepat

Description
Tips terakhir untuk bermain mode Rush Hour Akimbo adalah menggunakan karakter yang tepat, karena dapat menjadi sumber kekuatan Kamu saat menghadapi musuh. Ada beberapa karakter terbaik dalam mode Rush Hour Akimbo yang dapat memudahkan Kamu untuk memenangkan pertandingan, salah satunya adalah karakter Jota.

Karakter Jota mempunyai kemampuan skill pasif (Sustained Raids) yang dapat memulihkan HP-nya sebesar 20%, jika Kamu melakukan knock kepada musuh dengan menggunakan senjata tipe SMG atau Shotgun. Sehingga Jota sangat cocok untuk pemain yang suka pertempuran jarak dekat dalam mode Rush Hour Akimbo.

Itulah beberapa tips yang dapat Kamu lakukan untuk memenangkan pertarungan mode Rush Hour Akimbo Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

5 Karakter Terbaik Mode Rush Hour Akimbo Free Fire

>

05 April 2022