5 Karakter Terbaik Mode Rush Hour Akimbo Free Fire

 Artikel

 Hot

5 Karakter Terbaik Mode Rush Hour Akimbo Free Fire

05 April 2022 | by Contributor Upoint

Game Free Fire telah merilis mode permainan baru yang bernama Rush Hour Akimbo. Melalui mode tersebut, para pemain dapat bermain dengan bebas menggunakan double senjata apapun, hanya dengan menggunakan item khusus bernama Akimbo Activator yang nantinya dapat mengaktifkan mode Akimbo.

Jika Kamu bermain dalam mode Rush Hour Akimbo, maka Kamu dapat merasakan pengalaman baru, yaitu bertarung dengan menggunakan senjata baru yang bernama Shiba Gun. Sesuai namanya, Shiba Gun memiliki tampilan berbentuk pet Shiba yang dapat menghasilkan damage sangat besar.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa karakter terbaik untuk bermain mode Rush Hour Akimbo Free Fire. Mau tau apa daftar karakter terbaik mode Rush Hour Akimbo? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Karakter Terbaik Mode Rush Hour Akimbo Free Fire

1. Jota

Description
Karakter terbaik pertama yang dapat Kamu gunakan saat bermain mode Rush Hour Akimbo adalah Jota. Kemampuan skill pasif (Sustained Raids) milik Jota dapat memulihkan HP karakter Jota sebesar 20%, setelah Kamu melakukan knock kepada musuh dengan menggunakan senjata jenis SMG atau Shotgun.

Kemampuan skill milik karakter Jota sangat cocok untuk pemain yang suka pertempuran jarak dekat dalam mode Rush Hour Akimbo. Jika Kamu sudah mengaktifkan mode Akimbo, maka karakter Jota akan semakin mematikan dalam pertempuran jarak dekat.

2. Alok

Description
Karakter terbaik selanjutnya untuk bermain mode Rush Hour Akimbo adalah Alok. Sebagai karakter support, Alok memiliki kemampuan skill aktif (Drop The Beat) yang dapat menciptakan aura lingkaran sebesar 5 meter, aura tersebut dapat meningkatkan Movement Speed Alok sebesar 15%.

Selain meningkatkan Movement Speed*, kemampuan skill aktif yang Alok miliki juga dapat memulihkan HP-nya sebesar 15. Karakter dengan skill healing terbaik ini dapat memberikan sebuah dorongan kuat untuk diri sendiri dan teman satu tim yang berada di dekatnya.

3. D-Bee

Description
Karakter terbaik selanjutnya untuk bermain mode Rush Hour Akimbo adalah D-Bee. Kemampuan skill pasif (Bullet Beats) milik D-Bee dapat meningkatkan 15% Movement Speed-nya dan tambahan 45% akurasi tembakan, jika karakter D-Bee menembak sambil bergerak saat menghadapi musuh dalam mode Rush Hour Akimbo.

Tak heran, jika D-Bee termasuk karakter yang dapat membuat tembakan semakin akurat. Sehingga Kamu dapat menembak musuh dengan akurasi yang tepat, bahkan Kamu juga bisa mendapatkan Headshot dengan mudah jika menggunakan karakter D-Bee.

4. Kelly Awakening

Description
Karakter terbaik selanjutnya untuk bermain mode Rush Hour Akimbo adalah Kelly Awakening. kemampuan skill pasif (Deadly Velocity) yang Kelly Awakening miliki dapat meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 6%. Sehingga pergerakan Kelly Awakening semakin lincah saat melawan musuh.

Selain meningkatkan Movement Speed-nya, Kelly Awakening juga dapat menghasilkan tambahan damage sebesar 106%, pada level maksimalnya. Kemampuan tersebut dapat membuat Kelly Awakening memberikan damage yang sangat besar kepada musuh.

5. Wukong

Description
Karakter terakhir yang dapat Kamu gunakan saat bermain mode Rush Hour Akimbo adalah Wukong. Karakter Wukong dapat Kamu andalkan untuk mengecoh musuh, karena kemampuan skill aktif (Camouflage) milik Wukong dapat berkamuflase menjadi semak, mengurangi Movement Speed sebesar 20% selama 10 detik.

Kemampuan skill aktif milik Wukong juga memiliki Cooldown yang dapat di-reset kembali jika Kamu berhasil melakukan knock kepada musuh. Wukong dapat berubah ke wujud aslinya, jika Kamu melakukan serangan kepada musuh.

Itulah beberapa karakter terbaik yang dapat Kamu gunakan untuk bermain mode Rush Hour Akimbo Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024