5 Kombinasi Skill Terbaik Karakter Rafael Free Fire

 Artikel

 Hot

5 Kombinasi Skill Terbaik Karakter Rafael Free Fire

17 April 2022 | by Contributor Upoint

Karakter Rafael merupakan seorang pembunuh profesional yang mempunyai kemampuan skill pasif bernama Dead Silent. Kemampuan tersebut dapat memberikan efek peredam suara, jika karakter Rafael menggunakan Sniper dan Marksman Rifle. Sehingga Rafael dapat menjadi salah satu karakter terbaik untuk pengguna senjata Sniper.

Kemampuan skill pasif milik Rafael juga dapat membantu Kamu untuk membunuh musuh dengan sangat cepat. Karena, jika ada musuh yang terkena Hit dari karakter Rafael, maka musuh tersebut akan kehilangan HP sebanyak 90% lebih cepat, pada level maksimalnya.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa kombinasi skill terbaik untuk membuat Rafael semakin mematikan. Mau tau apa saja daftar kombinasi skill terbaik karakter Rafael? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Kombinasi Skill Terbaik Karakter Rafael Free Fire

1. Skyler

Description
Kombinasi skill terbaik untuk karakter Rafael yang pertama adalah Skyler. Kemampuan skill aktif (Riptide Rhythm) milik karakter Skyler dapat melepaskan gelombang sonik ke depan untuk merusak 5 Gloo wall dalam jarak 100 meter. Sehingga kemampuan tersebut dapat membuat Rafael menghancurkan pertahanan tim musuh dengan mudah.

Setiap Gloo Wall yang Kamu pasang juga dapat meningkatkan pemulihan HP karakter Rafael mulai dari 9, tentunya kombinasi kedua karakter ini dapat memudahkan Kamu berlindung sekaligus memulihkan HP karakter Rafael dengan mudah.

2. Laura

Description
Kombinasi skill terbaik untuk karakter Rafael selanjutnya adalah Laura. Karakter wanita yang satu ini dapat membuat Rafael semakin mematikan dalam pertempuran jarak jauh, karena Laura mempunyai kemampuan skill (Sharp Shooter) yang dapat meningkatkan akurasi sebesar 35, jika senjata menggunakan Attachment Scope.

Kombinasi skill antara karakter Rafael dengan Laura dapat memudahkan Kamu untuk membidik musuh dari jarak jauh, bahkan musuh tidak dapat mengetahui keberadaan posisi Kamu saat menembak. Sehingga Kamu dapat membunuh musuh dengan sangat mudah.

3. Maro

Description
Kombinasi skill terbaik untuk karakter Rafael selanjutnya adalah Maro. Karakter Maro mempunyai kemampuan skill pasif (Falcon Fervor) yang dapat meningkatkan damage hingga 25% jika karakter berada dalam jarak tertentu. Semakin jauh tembakan yang Kamu berikan kepada musuh, maka semakin besar damage yang senjata hasilkan.

Kombinasi skill antara karakter Rafael dengan Laura dapat saling mendukung saat berada dalam pertempuran jarak jauh. Karena karakter Rafael dapat membuat posisi Kamu tidak terdeteksi oleh tim musuh saat menembak dari jarak jauh, kemudah karakter Maro dapat memberikan damage yang besar kepada musuh dari jarak jauh.

4. Kelly Awakening

Description
Kombinasi skill terbaik untuk karakter Rafael selanjutnya adalah Kelly Awakening. Kemampuan skill pasif (Deadly Velocity) milik Kelly Awakening dapat membuat pergerakan Rafael semakin lincah, karena Deadly Velocity dapat memberikan Rafael tambahan Movement Speed sebesar 6%.

Kemampuan skill pasif milik Kelly Awakening juga dapat memberikan tambahan damage kepada musuh sebesar 106%. Sehingga karakter Rafael dapat menghasilkan damage yang besar untuk membunuh musuh saat pertandingan berlangsung.

5. Andrew Awakening

Description
Kombinasi skill terbaik untuk karakter Rafael yang terakhir adalah Andrew Awakening. Karakter Andrew Awakening mempunyai kemampuan skill pasif (Wolf Pack) yang dapat memperkuat ketahanan Vest agar tidak mudah hancur. Sehingga Rafael dapat meminimalisir damage yang besar dari serangan musuh.

Selain dapat memperkuat ketahanan Vest, kemampuan skill pasif milik Andrew Awakening juga dapat mengurangi damage armor dan tambahan 15% rampage reduction dari setiap teman satu tim yang menggunakan kemampuan skill ini.

Itulah beberapa kombinasi skill terbaik yang dapat Kamu gunakan untuk membuat Rafael semakin mematikan. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Coba Sekarang! Ini Kombinasi Skill Karakter Rafael Free Fire Terbaik

>

17 Maret 2021