Auto Booyah! Ini 5 Tips Bertahan Hingga Akhir Zona Free Fire

 Artikel

 Hot

Auto Booyah! Ini 5 Tips Bertahan Hingga Akhir Zona Free Fire

17 April 2022 | by Contributor Upoint

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale paling populer di Indonesia. Sama seperti game Battle Royal lainnya, para pemain harus mampu bertahan hidup sampai akhir zona permainan untuk menjadi pemain satu-satunya yang dapat hidup dalam zona tersebut.

Untuk bertahan hingga akhir zona permainan bukanlah tugas yang mudah, khususnya bagi pemain pemula yang sedang bermain solo rank. Hanya beberapa pemain berpengalaman yang dapat berhasil sampai akhir zona untuk memenangkan suatu pertandingan.

Namun jangan khawatir, kali ini UPOINT.ID ingin memberitahu beberapa tips terbaik untuk bertahan hingga akhir zona permainan Free Fire. Mau tau apa saja tipsnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Tips Bertahan Hingga Akhir Zona Free Fire

1. Jangan Bermain Terlalu Agresif

Description
Tips pertama untuk bertahan hingga akhir zona adalah jangan bermain terlalu agresif. Meskipun bermain agresif merupakan gaya permainan yang luar biasa, namun jika terus-menerus melakukan perlawanan secara agresif bisa membuat pemain mendapatkan masalah saat zona aman mulai menyusut.

Jangan sampai terlalu nafsu menyerang saat berada dalam zona terakhir, bahkan Kamu juga perlu memperhatikan ketersediaan resources. Sebab, tanpa resources yang cukup, bertahan hingga akhir zona permainan dapat menjadi tantangan yang sulit.

2. Gunakan Silencer

Description
Tips untuk bertahan hingga akhir zona selanjutnya adalah menggunakan Silencer. Silencer merupakan salah satu Attachment yang mampu meredam suara tembakan untuk membuat posisi pemain tidak terlihat dalam Map tim musuh.

Attachment Silencer dapat membantu Kamu untuk melarikan diri saat situasi yang sedang tidak menguntungkan. Sehingga dengan menggunakan Silencer mampu meningkatkan kesempatan bertahan hidup secara drastis.

3. Sediakan Medkit yang Cukup

Description
Tips selanjutnya untuk bertahan hingga akhir zona adalah menyediakan Medkit yang cukup. Ada baiknya jika Kamu membawa banyak Medkit untuk membantu Kamu saat memasuki akhir permainan, karena Medkit dapat memulihkan HP karakter Kamu setelah terkena damage dari serangan musuh yang mematikan.

4. Cari Posisi yang Menguntungkan

Description
Tips selanjutnya untuk bertahan hingga akhir zona adalah mencari posisi yang menguntungkan. Kamu harus pandai mengambil posisi yang menguntungkan untuk bersembunyi maupun melakukan serangan sebelum zona aman mengecil.

Kamu dapat mencari tempat yang lebih tinggi untuk memudahkan Kamu memantau area sekitar sembari merencanakan pergerakan selanjutnya. Sehingga Kamu dapat mengintai keberadaan musuh sebelum melakukan penyerangan.

5. Cari Rute yang Aman Saat Melakukan Rotasi

Description
Tips untuk bertahan hingga akhir zona yang terakhir adalah mencari rute aman saat melakukan rotasi. Meskipun sedikit sepele, namun masih banyak pemain yang kurang memperhatikan aspek yang satu ini, terutama saat mendekati akhir zona permainan.

Sering Kamu melakukan rotasi pada area terbuka, dapat membuat tim musuh mudah mengetahui keberadaanmu. Jika Kamu ingin melakukan rotasi, maka Kamu perlu memeriksa keadaan sekitar apakah ada musuh yang bersembunyi atau tidak

Itulah beberapa tips terbaik yang dapat Kamu lakukan untuk dapat bertahan hingga akhir zona permainan. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024