5 Kombinasi Skill Terbaik Karakter Jota Free Fire 2022

 Artikel

 Hot

5 Kombinasi Skill Terbaik Karakter Jota Free Fire 2022

12 April 2022 | by Contributor Upoint

Jota merupakan salah satu karakter terkuat Free Fire yang mempunyai kemampuan skill pasif bernama Sustained Raids. Jota dapat memulihkan HP dalam jumlah yang banyak, jika karakter Jota berhasil melakukan knock terhadap musuh dengan menggunakan senjata jenis Shotgun dan SMG.

Kemampuan milik Jota sangat cocok bagi pemain yang suka bermain barbar. Karena untuk dapat mengaktifkan skill pasifnya, pemain harus melumpuhkan musuh terlebih dahulu dan juga menggunakan senjata jarak dekat terbaik. Misalnya senjata M1014, M1873, dan lain sebagainya.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa kombinasi skill terbaik untuk membuat karakter Jota semakin mematikan. Mau tau apa saja daftar kombinasi skill terbaik karakter Jota? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Kombinasi Skill Terbaik Karakter Jota Free Fire

1. Kelly Awakening

Description
Kombinasi skill terbaik untuk karakter Jota yang pertama adalah Kelly Awakening. Kemampuan skill pasif (Deadly Velocity) milik Kelly Awakening dapat menghasilkan tambahan damage sebesar 106%. Sehingga karakter Jota dapat memberikan damage yang sangat besar kepada musuh.

Selain dapat memberikan damage tambahan, kemampuan skill pasif yang Kelly Awakening miliki juga dapat membuat karakter Jota memiliki pergerakan yang lincah. Sebab, Jota akan mendapatkan peningkatan Movement Speed sebesar 6%.

2. Alok

Description
Kombinasi skill terbaik selanjutnya untuk karakter Jota adalah Alok. Karakter Alok selalu menjadi andalan para pemain yang ingin bermain solo ranked. Karena Alok mempunyai kemampuan yang powerfull, yaitu kemampuan skill aktifnya (Drop The Beat) yang dapat meningkatkan Movement Speed Jota sebesar 15%.

Kemampuan skill aktif milik Alok juga dapat memulihkan 15 HP untuk karakter Jota, pada level maksimalnya. Adanya tambahan HP dalam jumlah yang banyak, dapat membuat Jota bermain lebih agresif lagi saat menghadapi banyak musuh.

3. Moco Awakening

Description
Kombinasi skill terbaik selanjutnya untuk karakter Jota adalah Moco Awakening. Kamu dapat memanfaatkan kemampuan skill pasif (Hacker’s Eye) milik Moco Awakening untuk mengetahui posisi musuh. Kamu hanya perlu memberikan tembakan kepada musuh untuk memberikan sebuah tanda.

Tanda pada musuh yang terkena tembakan dapat bertahan lebih lama jika musuh tersebut bergerak. Kemampuan skill milik Moco Awakening dapat memudahkan Jota mengejar musuh yang ingin meloloskan diri dari arena medan pertempuran.

4. Caroline

Description
Kombinasi skill terbaik selanjutnya untuk karakter Jota adalah Caroline. Caroline termasuk salah satu karakter yang dapat memaksimalkan pengguna senjata Shotgun, karena kemampuan skill (Extremely Agile) milik Caroline dapat memberikan Jota tambahan 13% Movement Speed, jika Jota menggunakan senjata tipe Shotgun.

Kombinasi skill antara karakter Jota dengan Caroline terbilang sangat mematikan, karena Caroline dapat membuat pergerakan Jota semakin lincah dan jika Kamu berhasil membuat musuh knock dengan menggunakan senjata tipe Shotgun, maka Jota dapat memulihkan HP dalam jumlah yang banyak.

5. Hayato Awakening

Description
Kombinasi skill terbaik untuk karakter Jota yang terakhir adalah Hayato Awakening. Karakter Hayato Awakening mempunyai Kemampuan skill (Art of Blades) yang dapat meningkatkan penetrasi armor sebesar 10% dan juga dapat mengurangi damage dari serangan depan sebesar 1.5%, jika HP karakter Jota berkurang 10%.

Artinya, semakin banyak karakter Jota menerima damage dari serangan musuh, maka semakin besar pula damage yang Jota berikan kepada musuh. Sehingga Jota dapat menghabisi musuh dengan sangat mudah.

Itulah beberapa kombinasi skill terbaik yang dapat Kamu gunakan untuk membuat Jota semakin mematikan. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Wajib Tahu! Berikut Ini Kombinasi Karakter Jota Terkuat di Free Fire

>

28 Februari 2021