7 Senjata Tersakit Mode Lone Wolf Free Fire

 Artikel

 Hot

7 Senjata Tersakit Mode Lone Wolf Free Fire

12 April 2022 | by Contributor Upoint

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang telah menyajikan berbagai jenis mode permainan kepada para pemain, salah satunya adalah mode permainan yang bernama Lone Wolf. Melalui mode tersebut, para pemain dapat membuktikan siapa yang terbaik dengan cara melakukan duel 1vs1 dengan pemain random.

Selain menyediakan pertarungan duel 1v1, terdapat juga mode duel 2vs2 yang mengharuskan pemain beradu kemampuan dengan 2 pemain lainnya. Untuk dapat memenangkan pertandingan, tidak hanya menggunakan karakter terbaik mode Lone Wolf saja, tapi Kamu juga perlu menggunakan senjata yang tepat.

Namun jangan khawatir, kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa senjata tersakit untuk mode Lone Wolf Free Fire. Kira-kira apa saja daftar senjata tersebut? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

7 Senjata Tersakit Mode Lone Wolf Free Fire

1. MP40

Description
Senjata tersakit untuk mode Lone Wolf yang pertama adalah MP40. Senjata MP40 mempunyai tingkat rate of fire yang tinggi, yaitu mencapai angka 83. Sehingga MP40 dapat mengeluarkan peluru dengan kecepatan yang sangat tinggi, meski mempunyai kapasitas peluru yang sedikit.

Senjata MP40 sangat cocok untuk para pemain yang suka bermain barbar, karena MP40 termasuk salah satu tipe senjata SMG terbaik yang mampu memberikan damage sangat besar kepada musuh, jika pemain menembak dari jarak yang dekat.

2. M1887

Description
Senjata tersakit untuk mode Lone Wolf selanjutnya adalah M1887. Senjata Shotgun yang satu ini dapat menghasilkan menghasilkan damage yang sangat besar, yaitu mencapai angka 100. Sehingga senjata M1887 dapat memberikan daya hancur yang besar, bahkan M1887 mampu menghabisi musuh dalam sekali tembak saja.

Selain dapat memberikan damage yang besar kepada musuh, M1887 juga mempunyai tingkat akurasi yang tinggi. Kelebihan tersebut dapat memudahkan Kamu melumpuhkan musuh saat pertarungan mode Lone Wolf berlangsung.

3. G36

Description
Senjata tersakit untuk mode Lone Wolf selanjutnya adalah G36. Kamu dapat memanfaatkan senjata G36 untuk mendukung berbagai macam serangan, mulai dari serangan jarak dekat, menengah hingga jauh. Sebab, senjata G36 mempunyai recoil yang cukup stabil.

Senjata G36 juga dapat memberikan damage yang besar kepada tim musuh dan mempunyai tingkat Accuracy yang tinggi. Sehingga Kamu dapat membidik musuh secara akurat, tentunya peluru tidak mudah meleset saat menembak musuh.

4. Mini Uzi

Description
Senjata tersakit untuk mode Lone Wolf selanjutnya adalah Mini Uzi. Meski termasuk salah satu senjata jenis Pistol, tetapi Mini Uzi dapat menghasilkan damage yang besar dan juga mempunyai tingkat rate of fire yang tinggi. Sehingga Kamu dapat lebih mudah membunuh musuh dengan menggunakan Mini Uzi.

Senjata Mini Uzi juga unggul pada tingkat Accuracy-nya yang tinggi. keunggulan tersebut dapat memudahkan Kamu membidik musuh secara akurat. Sehingga peluangmu untuk menghabisi musuh semakin besar.

5. M1014

Description
Senjata tersakit untuk mode Lone Wolf selanjutnya adalah M1014. Sebagai salah satu senjata Shotgun paling mematikan, M1014 juga dapat memberikan damage yang sangat besar kepada musuh, jika pemain menyerang musuh tersebut dari jarak yang dekat.

Selain dapat memberikan serangan yang mematikan, M1014 juga mempunyai kapasitas peluru yang paling besar dan tingkat rate of fire yang tinggi. Sehingga Kamu dapat dengan cepat memberikan serangan kejutan kepada musuh.

6. Mac 10

Description
Senjata tersakit untuk mode Lone Wolf selanjutnya adalah Mac10. Senjata SMG yang satu ini, mempunyai silencer bawaan yang dapat membuat suara tembakan tidak terlalu keras. Hal tersebut dapat musuh kesulitan dalam mendeteksi posisi Kamu.

Adanya tambahan silencer bawaan juga dapat memudahkan Kamu untuk menyerang musuh, bahkan Mac10 juga mempunyai statistik yang seimbang. Mulai dari jangkauan tembakan, damage, kecepat tembakan, dan lain sebagainya.

7. Vector

Description
Senjata tersakit untuk mode Lone Wolf yang terakhir adalah Vector. Vector termasuk salah satu senjata tipe SMG yang mempunyai angka rate of fire cukup tinggi, yaitu mencapai angka 81. Angka tersebut dapat membuat Vector, memberikan serangan damage per second yang tinggi kepada musuh.

Senjata Vector juga dapat Kamu gunakan sebagai senjata Akimbo, yaitu mampu memegang dua senjata sekaligus. Artinya, senjata Akimbo dapat menambah dua kali lipat damage serangan dari senjata Vector sebelumnya.

Itulah beberapa senjata tersakit yang dapat Kamu gunakan untuk mode Lone Wolf Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Auto Booyah! Ini 5 Karakter Skill Aktif Terbaik Mode Lone Wolf Free Fire

>

26 Juli 2023

5 Karakter Terbaik Mode Lone Wolf Free Fire, Auto Booyah!

>

16 Juni 2023

Auto Booyah! Ini 4 Tips Push Rank Mode Lone Wolf Free Fire

>

09 Januari 2022

Auto Booyah! Ini 5 Karakter Terbaik Mode Lone Wolf Free Fire

>

18 Desember 2021