5 Senjata Pistol Terbaik di Free Fire

 Artikel

 Hot

5 Senjata Pistol Terbaik di Free Fire

22 Agustus 2021 | by Contributor Upoint

Dalam game Free Fire, ada berbagai macam jenis senjata yang bisa kamu gunakan. Salah satu jenis senjata yang bisa kamu gunakan adalah Pistol. Walaupun senjata ini jarang digunakan dalam pertempuran, namun senjata pistol dapat membantu kamu dalam memenangkan pertempuran.

Oleh sebab itu, sebaiknya membawa senjata Pistol yang tepat, agar ketika peluru senjata utama sudah habis, kamu dapat menghabisi musuh dengan lebih mudah.

Jika kamu masih bingung memilih senjata yang tepat, tenang saja, UPoint.id akan memberikan daftar beberapa senjata Pistol terbaik yang bisa kamu gunakan dalam pertempuran. Penasaran kan? yuk, langsung saja simak artikel berikut ini.

Rekomendasi 5 Senjata Pistol Terbaik di Free Fire

1. Desert Eagle

Description
Desert Eagle merupakan salah satu senjata Pistol yang sangat kuat di Free Fire. Senjata Pistol ini memiliki point range yang cukup tinggi sehingga kamu bisa menyerang musuh dari jarak jauh.

Selain itu, senjata Desert Eagle juga tidak akan membebani karakter yang membawanya, karena senjata ini memiliki point movement speed yang cukup tinggi.

2. M1873

Description
Senjata Pistol selanjutnya adalah M1873, senjata yang mirip seperti Shotgun M1887 ini memiliki damage paling sakit dibanding senjata Pistol yang lainnya. Oleh sebab itu, senjata Pistol ini dapat membunuh musuh dengan sangat mudah.

Senjata M1783 ini hanya cocok digunakan untuk pertempuran jarak dekat, karena point range yang dimiliki oleh senjata Pistol ini sangatlah rendah.

3. Mini Uzi

Description
Mini Uzi adalah salah satu senjata Pistol yang memiliki rate of fire sangat tinggi. Dengan begitu, Senjata Pistol ini bisa diandalkan untuk pertempuran jarak dekat. Senjata Mini Uzi bisa membunuh musuh dengan sangat cepat, karena senjata ini memiliki rate of fire yang tinggi.

Walaupun senjata Mini Uzi ini memiliki point range yang rendah, namun damage yang dikeluarkan oleh senjata ini cukup sakit. Jadi, senjata ini sangat cocok digunakan untuk menyerang musuh dari jarak dekat.

4. M500

Description
Senjata Pistol selanjutnya adalah M500, senjata ini memiliki kemampuan yang sangat kuat. Senjata M500 ini memiliki point range paling tinggi dibanding senjata Pistol yang lainnya. Dengan demikian, senjata ini bisa digunakan untuk menyerang musuh dari jarak dekat maupun jauh.

Selain itu, senjata M500 juga dapat digunakan sebagai senjata pengganti Sniper, karena senjata ini memiliki Scope yang berfungsi untuk menyerang musuh dari jarak jauh.

5. Treatment Gun

Description
Treatment Gun merupakan salah satu senjata Pistol yang memiliki kemampuan sangat unik. Senjata ini tidak cocok digunakan untuk membunuh musuh, karena damage yang dikeluarkan oleh senjata ini tidak terlalu sakit.

Namun, senjata Pistol ini bisa digunakan untuk memulihkan HP atau darah teman satu tim. Oleh karena itu, kamu wajib membawa senjata Pistol ini pada saat bermain mode Duo atau Squad. Dengan begitu, temanmu menjadi sulit untuk dibunuh dan kamu bisa memenangkan pertempuran dengan lebih mudah.

Nah, itulah 5 senjata Pistol terbaik di Free Fire menurut UPoint.id. Dari kelima senjata tersebut, senjata Pistol mana nih yang akan kamu gunakan dalam pertempuran Free Fire?

Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung pesan diamond Free Fire di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Di Patch Update Terbaru Beberapa Senjata Mendapatkan Perubahan yang Signifikan!

>

08 Mei 2024

Promo Buy 1 Get 1! Dapatkan Bonus Diamond Setiap Pembelian Denom 53+6 untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

11 Mei 2024

Related Topics

Jadi Makin Kuat! Ini 5 Tips Menggunakan Heal Pistol di Free Fire

>

29 Februari 2024

5 Senjata Tersakit untuk Karakter Ignis Free Fire, Makin Gampang Booyah!

>

30 November 2023

Cara Membuka Arsenal di Free Fire, Gak Perlu Repot Mencari Kuncinya!

>

29 November 2023

Paling Langka dan Banyak Dicari! Ini 5 Skin Senjata Legendaris di Free Fire

>

26 September 2023

5 Senjata Tersakit Sonia Free Fire, Auto Dapat Booyah!

>

18 September 2023