Cocok Banget! Ini 3 Pet Terbaik Karakter Moco Free Fire

 Artikel

 Hot

Cocok Banget! Ini 3 Pet Terbaik Karakter Moco Free Fire

18 April 2022 | by Contributor Upoint

Karakter Moco merupakan seorang legenda dunia Cyber yang dapat meretas komputer manapun yang ia inginkan tanpa ada orang yang memperhatikan. Karakter Moco mempunyai kemampuan skill pasif bernama Hacker’s Eye yang dapat menandai target musuh jika terkena tembakan Moco selama 5 detik, pada level maksimalnya.

Kemampuan skill pasif milik karakter Moco juga dapat teman satu tim rasakan. Sehingga teman satu tim mu dapat melihat posisi musuh dengan mudah. Tak heran, jika Moco dapat menjadi salah satu karakter Shot Caller terbaik untuk anggota tim.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa pet terbaik untuk karakter Moco yang terdapat dalam game Free Fire. Mau apa saja daftar pet terbaik karakter Kenta? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

3 Pet Terbaik Karakter Moco Free Fire

1. Dreki

Description
Pet untuk karakter Moco yang pertama adalah Dreki. Pet yang satu ini dapat memaksimalkan kemampuan karakter Moco dalam mendeteksi posisi musuh, karena Dreki mempunyai kemampuan skill (Dragon Glare) yang mampu mendeteksi posisi musuh, jika musuh tersebut menggunakan item Medkit dalam jarak 30 meter.

Jika musuh berhasil meloloskan diri dari arena pertempuran dan mereka melakukan Heal dengan menggunakan Medkit, maka Kamu dapat mengetahui posisi musuh tersebut dengan mudah. Sehingga kombinasi skill antara karakter Moco dengan Dreki dapat membuat Kamu lebih mudah untuk membunuh musuh.

2. Beaston

Description
Pet untuk karakter Moco selanjutnya adalah Beaston. Pet Beaston mempunyai kemampuan skill (Helping Hand) yang dapat meningkatkan jarak lempar item Grenade, seperti Granat, Flashbang, Gloo Wall, Smoke Grenade sebesar 30%, pada level maksimalnya.

Kombinasi skill antara karakter Moco dengan Dreki dapat memudahkan Kamu untuk melakukan serangan dari jarak jauh. khususnya dalam meluncurkan serangan Granat ke arah arah bangunan yang besar dan tinggi.

3. Panda

Description
Pet untuk karakter Moco yang terakhir adalah Panda. Panda termasuk salah satu pet terbaik untuk Solo Rank, karena Panda mempunyai kemampuan skill (Panda’s Blessings) yang dapat memulihkan HP sebesar 10, setelah pengguna karakter Moco membunuh musuh.

Kemampuan skill yang Panda miliki dapat membuat Kamu bermain lebih agresif tanpa perlu khawatir memikirkan HP saat pertempuran berlangsung, karena Panda dapat memulihkan HP karakter Moco dalam jumlah yang banyak.

Itulah beberapa pet terbaik yang dapat Kamu gunakan untuk membuat karakter Moco semakin berbahaya. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bagaimana Cara Mendapatkan Hero dan Skin Pei Bruce Lee Limited Edition di Honor Of Kings?

>

09 Juli 2024

Informasi, Syarat dan Ketentuan Program Voucher Fisik Digiland 2024

>

10 Juli 2024

Dapatkan Casback dari OVO Selama Bulan Juli Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

11 Juli 2024

Dapatkan Diskon hingga 177RB setiap Pembelian Denom 60 UC sampai 1800 UC untuk Games PUBG Mobile Voucher (Global) di UPOINT.ID!

>

12 Juli 2024

Bonus 12 dan 12 + 12 Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up 355 & 720 Diamonds Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

12 Juli 2024