Auto Booyah! Ini 5 Tips Bermain Karakter Kenta Free Fire

 Artikel

 Hot

Auto Booyah! Ini 5 Tips Bermain Karakter Kenta Free Fire

18 April 2022 | by Contributor Upoint

Kehadiran karakter terbaru bernama Kenta pada Update patch bulan Maret 2O22 telah menarik perhatian banyak pemain, karena Karakter kenta mempunyai kemampuan powerfull. Karakter Kenta dapat menciptakan sebuah perisai depan untuk menahan berbagai jenis serangan dari arah depan.

Menurut ceritanya, karakter Kenta merupakan salah satu bodyguard kepercayaan dari keluarga Hayato Yagami. Karakter Kenta tidak banyak bicara, namun ia selalu setia untuk melindungi tuan mudanya dalam situasi apapun yang mereka hadapi.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa tips untuk jago bermain karakter Kenta dalam game Free Fire. Mau tau apa saja tipsnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Tips Bermain Karakter Kenta Free Fire

1. Pahami Dulu Kemampuan Skill Milik Kenta

Description
Kenta termasuk salah satu karakter Free Fire dengan kemampuan skill aktif yang powerfull. Jika Kamu sudah memahami kemampuan milik karakter Kenta, maka nantinya Kamu dapat mengetahui kelebihan dan kekurangan kemampuan yang karakter Kenta miliki.

Adapun beberapa penjelasan tentang kemampuan skill aktif milik karakter Kenta yang perlu Kamu tahu:

  • Level 1: Karakter Kenta membentuk perisai depan dengan lebar 5m yang mengurangi 50% damage senjata yang datang dari depan, selama 2 detik dan dapat di-reset saat pengguna melepaskan tembakan dengan Cooldown selama 210 detik.
  • Level 2: Karakter Kenta membentuk perisai depan dengan lebar 5m yang mengurangi 50% damage senjata yang datang dari depan, selama 3 detik dan dapat di-reset saat pengguna melepaskan tembakan dengan Cooldown selama 200 detik.
  • Level 3: Karakter Kenta membentuk perisai depan dengan lebar 5m yang mengurangi 50% damage senjata yang datang dari depan, selama 3.5 detik dan dapat di-reset saat pengguna melepaskan tembakan dengan Cooldown selama 190 detik.
  • Level 4: Karakter Kenta membentuk perisai depan dengan lebar 5m yang mengurangi 50% damage senjata yang datang dari depan, selama 4 detik dan dapat di-reset saat pengguna melepaskan tembakan dengan Cooldown selama 180 detik.
  • Level 5: Karakter Kenta membentuk perisai depan dengan lebar 5m yang mengurangi 50% damage senjata yang datang dari depan, selama 4.5 detik dan dapat di-reset saat pengguna melepaskan tembakan dengan Cooldown selama 170 detik.
  • Level 6: Karakter Kenta membentuk perisai depan dengan lebar 5m yang mengurangi 50% damage senjata yang datang dari depan, selama 5 detik dan dapat di-reset saat pengguna melepaskan tembakan dengan Cooldown selama 160 detik.

2. Gunakan Kombinasi Skill yang Tepat

Description
Tips selanjutnya untuk membuat karakter Kenta semakin mematikan adalah menggunakan kombinasi skill yang tepat. Adapun beberapa kombinasi terbaik untuk karakter Kenta yang dapat memudahkan Kamu untuk membunuh musuh, salah satunya adalah karakter Jota dengan kemampuan skill pasifnya yang bernama Sustained Raids.

Kemampuan skill pasif milik karakter Jota dapat memulihkan HP Kenta sebesar 20%, jika Kamu berhasil melakukan Knock terhadap musuh dengan menggunakan senjata tipe SMG atau Shotgun. Sehingga Kamu tidak perlu takut kehilangan banyak HP setelah berhasil membunuh musuh.

3. Gunakan Pet yang Cocok

Description
Selain menggunakan kombinasi skill yang tepat, Kamu juga harus menggunakan pet yang cocok untuk karakter Kenta, agar dapat memaksimalkan kemampuan karakter Kenta yang powerfull. Ada beberapa pet terbaik yang dapat Kamu gunakan untuk karakter Kenta, salah satunya adalah pet Rockie yang mempunyai kemampuan skill bernama Stay Child.

Kemampuan skill yang Rockie miliki dapat mengurangi 15% waktu Cooldown dari skill aktif milik karakter Kenta. Adanya tambahan kemampuan skill milik Rockie, dapat memudahkan Kamu melakukan spam skill lebih sering.

4. Jangan Boros Skill

Description
Tips selanjutnya untuk bermain karakter Kenta adalah jangan boros skill, karena kemampuan skill aktif milik karakter Kenta mempunyai Cooldown yang lawan. Meskipun Kenta mendapatkan pengurangan Cooldown dari Rockie, namun tetap saja Kamu tak boleh membuang Skill saat keadaan tidak sulit.

Jadi, jangan sampai Kamu mengaktifkan kemampuan skill karakter Kenta sebelum melakukan kontak dengan musuh, karena perisai yang Kenta ciptakan memiliki peran penting saat musuh memberikan damage pada karakter Kenta.

5. Gerakan Perisai Ke Arah Tembakan Musuh

Description
Tips terakhir untuk bermain karakter Kenta adalah gerakan perisai ke arah tembakan musuh, agar dapat menahan damage secara maksimal. Jika musuh menyerang Kamu dari arah depan, maka fokus utama Kamu adalah mengarahkan perisai ke arah depan untuk menahan damage dari serangan musuh tersebut.

Sebaliknya, jika musuh menyerang Kamu dari belakang, maka Kamu dapat mengarahkan perisai ke arah kebelakang. Saat perisai terpasang, Kamu juga dapat melakukan serangan balik kepada musuh atau meloloskan diri dari serangan musuh.

Itulah beberapa tips terbaik yang dapat Kamu lakukan saat bermain karakter Kenta. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Auto Win! Ini 5 Tips Terbaik Counter Karakter Kenta Free Fire

>

22 April 2022

Cocok Banget! Ini 5 Pet Terbaik Karakter Kenta Free Fire

>

04 April 2022

7 Kombinasi Skill Terbaik Karakter Kenta Free Fire

>

03 April 2022

Cara Mendapatkan Karakter Kenta Free Fire, Gratis!

>

25 Maret 2022