Cara Cepat Mendapatkan Skin Feral Electrasaur Skywing Free Fire

 Artikel

 Hot

Cara Cepat Mendapatkan Skin Feral Electrasaur Skywing Free Fire

18 April 2022 | by Contributor Upoint

Free Fire telah membawa banyak kejutan pada bulan April 2022 dengan menghadirkan berbagai macam update menarik, salah satunya adalah Skywing. Skywing merupakan item yang menggabungkan antara Surfboard dengan Parasut untuk membantu para pemain turun dari pesawat.

Kehadiran item Skywing juga dapat menyita banyak perhatian pemain. karena setiap Skin Skywing yang Free Fire tawarkan kepada pemain mempunyai tampilan yang futuristik, salah satunya adalah Skin Skywing terbaru yang bernama Feral Electrasaur.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa cara untuk mendapatkan Skin Feral Electrasaur Skywing dengan cepat. Mau tau apa saja caranya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Cara Mendapatkan Skin Feral Electrasaur Skywing Free Fire

1. Login Game Free Fire

Description
Cara untuk mendapatkan Skin Feral Electrasaur Skywing yang pertama adalah login terlebih dulu ke dalam game Free Fire. Setiap pemain yang ingin mendapatkan Skin Feral Electrasaur Skywing hanya mempunyai waktu yang terbilang singkat, yaitu dari tanggal 18 April sampai 4 Mei 2022 mendatang.

Jangan sampai Kamu melewatkan batas waktu tersebut, karena selain mendapatkan Skin Feral Electrasaur Skywing, Kamu juga bisa mendapatkan berbagai jenis hadiah menarik lainnya melalui event Moco Store.

2. Masuk Fitur Luck Royale Lalu Cari Event Moco Store

Description
Cara selanjutnya untuk mendapatkan Skin Feral Electrasaur Skywing adalah masuk ke dalam fitur Luck Royale, lalu mencari event Moco Store. Melalui event tersebut, Kamu bisa mendapatkan Skin Feral Electrasaur Skywing dengan mudah, bahkan Kamu juga bisa melihat lebih detail tampilan yang terdapat pada Skin Feral Electrasaur Skywing.

Skin Feral Electrasaur Skywing mempunyai tampilan layaknya seekor naga dengan perpaduan warna yang pas dan corak yang beraneka ragam. Warna pada Skin Surfboard ini adalah perpaduan antara warna merah, putih, dan hitam.

Selain Skin Feral Electrasaur Skywing, Kamu juga dapat memperoleh berbagai jenis hadiah menarik lainnya, salah satunya adalah hadiah Skin Motor Bike bernama Cobra yang mempunyai tampilan sangat keren.

3. Pilih 2 Hadiah Utama yang Kamu Inginkan

Description
Cara selanjutnya untuk mendapatkan Skin Feral Electrasaur Skywing adalah memilih 2 hadiah utama yang Kamu ingin, agar peluang untuk mendapatkan hadiah tersebut semakin besar. Selain memilih Skin Feral Electrasaur, Kamu juga dapat memilih 1 hadiah eksklusif lainnya yang terdapat dalam event Moco Store.

4. Mulai Spin Moco Store

Description
Jika sudah memilih 2 hadiah utama yang Kamu inginkan, maka cara selanjutnya adalah melakukan Spin untuk langsung mendapatkan Skin Feral Electrasaur Skywing. Setiap melakukan Spin 1 kali membutuhkan diamond FF sebanyak 9, jumlah tersebut akan terus meningkat pada Spin selanjutnya.

Semakin banyak Kamu melakukan Spin, maka semakin besar pula kemungkinan Kamu mendapatkan hadiah Skin Feral Electrasaur Skywing. Jadi, Kamu dapat melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu, agar peluang untuk mendapatkan Skin Skywing tersebut semakin besar.

5. Skin Feral Electrasaur Skywing Masuk Fitur Vault

Description
Sebelum menggunakan Skin Feral Electrasaur Skywing yang sangat keren ini, Kamu harus masuk ke dalam fitur Vault terlebih dahulu agar dapat menemukan Skin Skywing tersebut. Jika sudah masuk Vault, maka Kamu dapat langsung menggunakannya untuk menarik perhatian banyak musuh saat memasuki awal pertandingan.

Itulah beberapa cara yang dapat Kamu lakukan untuk mendapatkan Skin Feral Electrasaur Skywing dengan cepat. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Di Patch Update Terbaru Beberapa Senjata Mendapatkan Perubahan yang Signifikan!

>

08 Mei 2024